Tuesday, July 28, 2009

Film-film

Gyaaaa.. kapan terakhir kali posting blog? euuuuh, malesnya minta ampyuuun. (Payah, payah!). Karena masih agak males cerita, jd sekarang cerita soal film-film yang kami tonton sajah. :p

Pertama, yang kami tonton bulan ini adalah: Transformers, Revenge of The Fallen. Yah, ini emang film remaja harusnya. Tapi mau bagaimana lagih? Nikki dari seri pertama dah ngefans abiz ama Bumble Bee. Cuman sayangnya di Tranformers yang kedua ini peran Bumble Bee dikit doang, justru yang menonjol si Optimus Prime. Tapi Nikki teteb ajah menikmati, dan tentu sajah, masih teteb ngefans ama Bee.
Tranformers 2. Keren... pengen nonton berkali-kali.Waktu nonton ini kami nonton bertiga: aku, Mas, Nikki. Dan kami nonton di Metropolitan Mall, Bekasi. Maapken ya Kira, Kira gak diajak karena film ini banyak adegan tembak-tembakan yg memekakkan telinga dan gak cocok buat bayi. ;)

Film kedua yang ditonton saat musim liburan adalah: King. Nah, kalo ini nonton bareng: aku, Mas, Nikki, Kira, + Tari. Dan nontonnya cukup di Bekasi Square sajah. Menurutku, hm... awal2 filmnya agak mbosenin. Sampe ngantuk aku... Dah gitu mana Kira gak bisa diem. Ribut mluluk. Akhirnya pertengahan film aku bawa Kira keluar dewh, daripada gangguin orang2 yang pada nonton. Sampe di luar aku gendong2, maen, lama-lama tidur juga. Kayaknya emang kecapekan nih anak.

Film "King". Jujurly, aku lebih suka bukunya. Dan juga suka banget baca buku "Panggil Aku King"
Film ketiga yang aku tonton (yup! cuman aku seorang diri): Harry Potter and the half Blood Prince. Ceritanya, aku salah jadwal masuk kerja. Arrrrrgh!!! Kirain, karena akhir2 ini aku masuk siang, jadilan aku sampe kantor sebelon jam 1 siang. Begitu liat jadwal, doeng...! Ternyata aku masuk jam 5 sore **nangis bombay**.
Harry Potter and the half Blood Prince. Gak cucok buat anak2. Hehehe. Untung nonton sendiri. brasa ABG dewh.
Terus ngapain? Tidur di kantor? ogah. Pulang ke rumah? Pasti capek di jalan. Ya sud lah, akhirnya kabur ke Plaza Semanggi (yg irit tentu sajah) dan beli 1 tiket. Yup! dengan santainya aku nonton tuh film sendirian. Just it! Sepanjang nungguin film cuman muter ke Gramedia doang, gak beli apa pun. Cuman nonton yg tiketnya Rp 15.000. ^_^

No comments: