Saturday, July 04, 2009

Ke Ancol

Yaaah, sekarang dah bulan Juni. Gak ada apdet apa pun selama ini. Kebangetan banget bukan? :p Jadi, segera mulai kita bercerita...

Suasana pagi di Ancol...


Anak-anak dah pada mulai enjoy neh...


31 Mei 2009
Hari ini hari yang "bersejarah" buat Kira karena hari ini pertama kali Kira piknik. Ke mana lagih kalo bukan ke Ancol? ;) Ya, ya... kayak Nikki duluw, untuk mencari udara segar di pagi hari, jadilah pagi2, begitu habis subuhan, kita langung cabut menuju Ancol.

Perjalanan? Wew... masih gelap gulitaaaaa. Lagian karena hari libur, gak banyak aktifitas di jalanan. Jd sepanjang jalan lewat tol, lancaaaaaar. Alhamdulillah... Dan juga, sepanjang jalan, Alhamdulillah anak2 bisa anteng. (tumben bangettt).

Ternyata oh ternyata, sampe depan pintu gerbang, ada sesuatu hal yang mengecewakan. Karena kami sampai sebelon jam 6 pagi, kalo masuk sekarang kami dapat harga penuh karena dihitung masih malam. Apa?! Padahal tinggal 8 menit lagih. Beuuuuh, nyebelin banget kan? Akhirnya kami muter2 dulu, lewat gerbang laen, bukan gerbang utama. Kenapa dibela-belain nunggu sampe jam 6? Karena stelah jam 6 pagi, harga dapat diskon 50% aka bayar separuhnya sajah. Lumayan kan?

Sampe dalam, belon begitu banyak orang. Kita akhirnya nyewa tikar buat naruh barang2+lesehan. ^_^ Juga buat makan bekal tentu sajah. Nikki tadinya takut2 kena ombak. Eh, begitu dah kita paksa2, dan dia ngerasain asyiknya mandi di laut, jadilah dia nyemplung mluluk.

Kira? Hm, masih bingung. Ini pertama kali dia ke laut, jadinya dia belon "ngeh" ama ombak dst. Jadinya dia maen2 pasir (tp teteb dengan pengawasan yg ketat karena dia masih suka masuk-masukin benda2 ke mulut). Stelah lama, baru dia dibawa Mas ke air buat mandi, berenang, dan maen air. Weeee... liat anak2 heboh seneng dewh rasanya. Makin siang, makin banyak pengunjung, makin gak asyik. Akhirnya kami langsung pulang deeeeeh. Begitu masuk jalan tol, anak2 tidur semua.

No comments: