Tuesday, August 18, 2009

Ocean Park


Tanggal 3 Agustus, pas ultah Nikki, kami pergi ke Ocean Park, Bumi Serpong Damai. Aku sih emang dapat libur. Kalo mas ngambil cuti. Nikki untuk sementara gak sekolah dulu. Khusus di hari ultah, kami membebaskan semuanya buat Nikki: gak sekolah, gak TPA, gak taekwondo, cuman maen. Huehehe... ^_^ Namanya anak kecil yak. Pokoknya dibuat happy.

Ehm, kenapa kalo digendong Papa, Nikki masih keliatan kecil yak? Hehehe.

Berangkat dari Bekasi dah lumayan siang. Jam 8 lebih. Sebelonnya karena masak dulu, bawa bekal komplet. Dan ternyata, Bekasi-BSD jauhnyaaaaaa... Sampe-sampe, karena lamanya perjalanan, Nikki mengira kalo kita ini mudiks. :p Oalah, Nak.. klow mudiks mah lebih luama lagih.
Masuk BSD, kami sempet bingung. Hahaha. Ntah mengapa, meski selalu bawa mbak Garmin, Mas kok akhirnya selalu bingung kalo dah deket2 tempatnya. Muter, balik lagih, akhirnya keliatan baliho gede buat ke Ocean Park.

Nikki, Kira, Papa
Sampe di Ocean Park ternyata belon buka. Woaaaah! Soalnya mereka baru buka pukul 11.00. Wakz! Kan pas panas-panasnya to? Mana lumayan rame+berisik banget karena lagi ada acara gathering beberapa perusahaan deh. Nunggu lumayan lama jugak. Abis itu, begitu buka... aku dapat tugas nukerin tiket. Yup! Soalnya kami dapat voucher buat ke sini dari Smart! ;)

Jreng..!! Ada nemo guede.

Maen perosotan di kapal, maenan air di jamur air.. :p

Sampe pintu pemeriksaan tiket, wooooah! Banyak barang bawaan yang disita. Hahaha. Bener2 gak boleh bawa makanan dari luar lowh. Ck, ck, ck. Tapi kami sih berhasil menyelundupkan makanan kecil, cemilan, minum, juga susu buat anak-anak. :D Abis ganti baju, oles-oles sunblock, mulai nyebur dewh.

Nikki sih, seperti biasanya... "panas"-nya lama. Jadi muter2 dulu di tempat-tempat yang buat anak-anak. Abis itu, agak lamaan, baru diajakin muter ke wahana laen yg lebih seru.

Puncaknya? Ya, di kastil yang ada ombaknya itu. Tiap stengah jam sekali, ada ombaknya. Dan lumayan lama. Mas ama Nikki, aku ama Kira. Akibatnya? gak ada yang motooooo... huahaha. Abis itu Mas, Nikki, Kira... muterin wahana ombak itu lewat "terusan" yang ada di sekelilingnya.
Info:
Tiket masuk: Rp 50.000/orang, hari libur
Jam buka: 11.00 WIB
Tips:
1. Makan kenyang sebelon berenang. Soalnya gak boleh ada makanan yang dibawa masuk. Kalo terpaksa banget, bisa sih beli di dalam, semacam mi rebus. Tapi muahalnya... :(
2. Bawa minum diperbolehkan. Jadi bawalah minum kalo-kalo haus. Aku kemaren bawa termos air panas juga. Jadi habis renang, kedinginan, bisa minum anget2.
3. Meski ban renang bisa disewa, lebih enak bawa ndiri dari rumah.
4. Jangan lupa bawa sunblock karena puanasnyaaaaa....
5. Bawa baju ganti tentu saja, perlengkapan mandi, plastik buat baju yang basah. ;)

1 comment:

aulia said...

wahhh senangny...