Friday, August 21, 2009

Ramadhan 1430 H

Gak seperti tahun-tahun lalu, tahun ini kami memulai puasa di Bekasi. Alhamdulillah, dah berada di rumah sendiri. Di kompleks yang... so far, enak dan hubungan kekerabatannya baik. Gak seperti tahun-tahun lalu yang lumayan jauh dari masjid, sekarang masjid cukup dekat ama rumah. Ada dua pula. Tinggal pilih mau yang mana. ;)

Tahun-tahun lalu kami puasa di tengah2 "suasana" yang gak Ramadhan banget karena lingkungan sekitar kebanyakan non-Muslim. Alhamdulillah tahun ini, insya Allah kami berada di lingkungan yang lebih baik. Bukannya apa-apa, karena tahun ini mau mulai mengenalkan puasa kepada Nikki. Jadi lingkungan, sekolah, semoga mendukung.

Tahun ini, seperti tahun-tahun lalu, ada banyak janji. Pengen selalu tarawih, pengen selalu tadarus, pengen subuhan di masjid, dan banyak kepengenan laen. Dan, tentu sajah, yang terealisasi cuman segelintir. Kerja sampe dini hari gak memungkinkan untuk ituw semua. :) Insya Allah, tahun ini, lebih baek.

Kepada semua sodara, sahabat, & kenalan, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala khilaf. Semoga, di akhir Ramadhan nanti, kita mendapatkan kemenangan besar. Amiiin.

2 comments:

ke2nai said...

'met puasa.. mohon maaf lahir & batin..

tuteh said...

20092009
Great date for Idul Fitri 1430H...
Well, happy belated Idul Fitri 1430H yea, semoga tahun depan kita masih bisa bertemu RamadhanNya :)

Salam,
Tuteh