Thursday, October 08, 2009

6 Tahun....

Well, hari ini, 6 tahun lalu, kami berikrar untuk menyatukan cinta kami. (suit, suit...). Dan memang bener2 gak terasa, dah 6 tahun kami mengarungi kehidupan berumah tangga. Gak terasa pula sekarang kami ditemani Nikki dan Kira, yang selalu mengisi kehidupan kami, rumah kami, hati kami.

Selama 6 tahun itu, banyak kebahagiaan yang aku rasakan (ya iyalah). Meski, gak memungkiri, kami kadang bertengkar, marahan, dst. Wajar kali ye, namanya keluarga, namanya suami-istri. Seneng... banget sudah dapat mengarungi 6 tahun ini dengan orang-orang yang begitu dicintai. Dengan suami yang begitu dicintai, dan kemudian dengan anak-anak yang juga begitu kami sayangi. Ada rumah pertama kami, ada mobil pertama kami, ada motor pertama kami, dan tentu sajah masih teteb ada vespa kenangan, yang dulu, begitu berjasa membawa kami ke mana-mana waktu kami belon punya apa-apa. :)

Seneng sekali dapat SMS dari Mas, yang membuat aku begitu terharu biru:
"Happy Anniversary ya Ma, terima kasih sudah mau hidup sama aku 6 tahun ini, sudah menghadiahi 2 anak yang lucu, pinter, ganteng, dan cantik. Maapin kalo aku selama ini belum menjadi suami yang sempurna. Semoga Allah selalu mengayomi pernikahan kita, menjauhkan dr sgala cobaan, memberi kita banyak berkah dan kesabaran. Amin."


See? Seneng kan, punya suami begitu? Hehehe. ^_^ Jadi buka2 file lama dana menemukan email tertanggal 27/12/01 12:39 yang merupakan proposal dari suami tercintah. :D Aku anggap itu proposal dewh, karena aku gak pernah dilamar kayak di pilem2 ituuuh. Hehehe. Bagaimanapun, aku sangat bersyukur kepada Allah SWT atas semua berkah-Nya. Terima kasih sudah diberi suami yang begitu perhatian, begitu sabar, dst. Gak habis-habis rasanya, selalu pengen mensyukuri itu.

Dan tentu sajah, ada banyak harapan, ada banyak doa, semoga kami dapat mengarungi tahun-tahun mendatang, menjadi tua bersama, melihat anak2 tumbuh, dst. Amiiin.

No comments: