Thursday, October 08, 2009

Agustusan di TK

Ya ampun, bu. Ini udah Oktober, dan baru mau posting cerita Agustusan? ke mana ajah? ngumpet? :D Sebenernya sih dah pengen posting, tp apa daya, hal itu juga diperburuk dg kompi di rumah yg tiba2 gak mau baca kamera. Huaaaaa. :(

Jd secara ringkas sajah. Ini kegiatan Nikki di skul waktu Agustusan kemaren. Ceritanya, di skul ada lomba-lomba (tentu sajaaaa). Ada perlombaan mindahin bendera, ada juga mindahin ikan. Yang mindahin ikan, Nikki gagal total karena geli ama ikannya. Huahahah. ^_^ Begitu dia nyentuh ikan, tuh ikan langsung dilempar, dan.. tentu sajah gak diterusin. :p

Yang kedua adalah lomba mindahin bendera. Untuk lomba ini, Nikki dapat juara 2. Hurray...!! **tepuk tangan** Hadiahnya? Nikki dapat buku cerita. Waktu pulang, Nikki seneng banget liatin hadiahnya. Kata dia: "Lihat, Ma... Nikki dapat hadiah." (sambil nunjukin bungkusan warna coklat). Begitu dibuka, tadaaaaa... isinya adalah buku cerita. Dan komentar Nikki: "Kok isinya gitu doang?" Ouch... Nak, apa pun itu, syukurilah. Karena itu hadiah dari usaha Nikki.
--> tapi menurut pandangan Nikki, kalo dapat hadiah itu harusnya maenan. (ck, ck, ck).

Foto di atas ini, Nikki lagi nunggu giliran. Yang pake topi itu namanya Adam. Dia sohib Nikki sekarang ini karena mereka satu kelas di TK dan satu kelas pulak di TPA Asy-Syakirin.

Nikki waktu lomba. Nah, harusnya Nikki dapat juara 3, tp karena yg juara 2 tiba-tiba jatuh, jadilah... Nikki yang dapat juara 2. Hehehe. :) Selamat ya Nak.

No comments: