Tuesday, November 03, 2009

18 Bulan

2 November ini, adek Kira tepat 18 bulan aka 1,5 tahun. Hurray...!!! Adek makin nggemesin, makin lucu, makin ceriwis, juga aktif.. banget. Sampe gak bisa diem.

Si cantik, itu kadang sebutannya kalo dia lagi "baek". Artinya gak aneh2 kayak naek meja, ngubek2 kolam, dst. Meski makannya banyak, Kira teteb mungil. :) Doh, dek. Kalo sampe gede begini, enak dewh. Gak perlu diet, gak perlu macem2 biar teteb langsing. Kira suka ngemil bangetttt. Favoritnya: cheese, sereal, pisang (eh, ini termasuk cemilan bukan?), biskuit, dst. Kira juga suka banget ama yogurt. Saat ini masih makan yang Petit Miam, tp kebanyakan Mama milihinnya yang rasa vanila. :p

Masih suka pake bunga di kupingnya kayak foto2 di sini. ^_^ Terus, sekarang kalo ditanya, siapa ini namanya? Dia akan jawab: "Lala...". Huah! Sejak kapan Kira berubah jadi Lala? Adek Kira masih minum ASI. Kalo malem pas lagi rewel atau pagi, habis subuh, dia langsung bangunin sambil ngomong: "Ma... mama. Nenen." Habis itu kadang dia tidur lagih. Wah, saat2 ini pasti bakalan Mama kangenin kalo adek ntar dah gak mau nenen lagih.

Kira juga seneng banget maen air. Rajin mandi. Meski udah mandi, kalo liat orang mau mandi, dia langsung "rewel", minta dibukain baju, mau ikutan mandi lagih. Karena Nikki lagi suka maen teka-teki, ini teka-teki terkenal di keluarga kami: Kecil, mungil, keriting, suka ngemil, suka nenen, siapa itu? Wahahaha. :D Nikki suka banget teka-teki itu.
Joget Pocoyo tiba-tiba udah berubah. Sekarang kalo denger musik, Kira lebih heboh goyangnya. Yang maju mundur perutnya doang!! **nepok jidat**

6 comments:

si manis said...

met ulbul yaa adek kira.. udah satu setengah taon donk.. iiih udah jadi gadis kecil nich si cantik.

Desy Noer said...

Met ulbul adek kira.. 1,5 tahun nich. Cantiiiik dech pake bunga di telinganya.

Vera said...

duuuh anak gadis capa niy..cantik amat...

tukangecuprus said...

happy belated birthmonth(?)

hehehe..selamat yaaa

tuteh said...

Met 18 bulanan ya, dek... cakep euy! Gemes! (cubitin pipinya ya, kk) Hehehehe...

retma-haripahargio said...

Makasih semuanyaaaa... :)