Friday, November 06, 2009

Bye, bye.. Xusuphin!

Namanya Susy Liu. Tp enak juga dipanggil xusuphin kek ID-nya. Hehehe. ^_^ Susy ini temen sekantor, masuk gak jauh beda juga ama diriku lah. Sama-sama angkatan anak baru waktu itu. Seterusnya, gak jauh-jauh juga. Nikah, punya anak pertama, punya anak kedua, gak beda-beda jauhlaaaah. :) Yang beda 2 anaknya cewek smuaaah, dan juga beda bagian ding di kantor. :p

Dengan gambar bikinan Mas Jitet, gambaran beberapa tahun kemudian... :p
Terhitung sejak November inih, Susy resign. Wakz.. booow, gak ada elo gak rame sebenernya (brasa iklan banget gak seeeh?). Pan kita ntar gak bisa nggosip, ya... setidaknya nggosip K-drama lah! Soal sekolah anak-anak, dst. Dan tentu sajah, gak bisa senam bareng oi (kpn trakhir kali gw senam yak?).

Yang belon tanda tangan, silakan corat-coret duluw...
Jadi, begitulah.. buat "melepas" kepergian Susy, diadakan acara makan bareng. (Eh, elo gak makan ya bow, krn elo dateng duluan+makan duluan. Hehehe, jadi gak bareng :p). Karena lagi ada kerjaan, ijin dulu lah diriku inih. Jadi bisa makan bareng2.

Foto bareng, wajib kan?
Hokey, apa pun itu, keputusan buat resign, buat makin dekat ama anak-anak, dst.. semoga menjadi yang terbaik buat dirimu ya say. Teteb semangat, teteb ceria, teteb online, kirimin hadiah di farmville, teteb sehat tentunya. :D Thx buat Teguh yg dah moto2.

6 comments:

sikiky said...

Wuh, kata ragil disini rame...mana?
Eh...kalo ada temen resign pengen resign juga ngga siy...biar ada makan2xnya gitu...

tuteh said...

Wah, begitu kehilangan seorang teman... teman kantor, teman ngobrol, seangkatan... sedih banget ya, kk. Ide buat lukisan dan ditanda-tangani itu keren... boleh dicontoh wkwkwkwkw...

Met wiken, kk

Desy Noer said...

Sedih juga yach mesti berpisah ma tamen yang biasa diajak ngegosip. hiks.. tapi tetep bisa ketemu kaaan, nyamper ke rumahnya ato janjian di manaaa gitu..

retma-haripahargio said...

@ Kiky: salah kamar... :p
@ T: yaaah, klo di kantor gw mah seringnya begini T. Dpt gambar, terus tanda tangan men temen dewh.
@ Desy: Bisa sih ketemu, tp ya... entah kapan **sok sibuk** Hehehe.

tukangecuprus said...

whuahahaha ternyata si kiky nyasar ke sini dulu sebelum ketemu lokasi yg benar *ngakak jumpalitan

retma-haripahargio said...

Emang Gil.. untung waktu itu gw mantengin gmail, jd tahu kalo ada komen Kiky masuk. Bayangkan kalo enggak... dia nungguin di sini sampe entah kapan. Hahaha. :D