Sunday, December 13, 2009

Babak Belur!

Yup! Itu kondisi diriku aka emaknya Nikki & Kira akhir-akhir ini di kantor!Hoaaaah... pengen liburan. Hoaaaah... pengen cuti.

Kerjaan kok ya gilaaaa...! Argh! Sampe bulan kemaren dah baca 700-an halaman lebih. Kalo misalnya dirata-rata satu halaman ada 3 berita, dah berapa tuh? Hik, hikz. Teparrrr... tertimbun tulisan, huruf, titik koma, dan... apalagi kalo bukan "data" yang kadang bikin mau muntah (hiperbola banget gak seeeh?). Hahaha. ^_^

Kalo dah kayak gini, diriku pengen bilang: Aku bukan wonderwoman! Bukan superwoman! Tiba-tiba pengen rileks berhari-hari. Tiba-tiba pengen cuti gak ngapa-ngapain, dan cuman ke salon atau urut. :p

Oke, enough! Sekarang belon saatnya untuk ituh. **kembali tertimbun huruf-huruf** Maapkan Nikki, maapkan Kira, belon bisa apdet cerita soal kalian. Maapkan teman, belon bisa blogwalking...

2 comments:

tuteh said...

Hwaaaa... kk sibuk lagi. Gpp, kk. Nikki dan Kira Insya Allah bisa mengerti kesibukan Bunda mereka kok ;)) mereka anak2 yang tegar... dan teman2 blog tetap mendukung kk meski kk sendiri jarang blogwalking. Kalo t sih, blogwalking not for pamrih :D hehehehe...

Piss.. piss...

Semangat!!!!!!

Nadia Kamballa said...

Waahh, aku baru nemu ni blog-nya tante.. Hehe.. kalo di fashionesedaily belom sering, cuman sekali2 doang liatnya.. ntar coba lebih dirutinin deh..

Tetap semangat ya tan.. salam buat Om Wiko, Nikki, sama Kira ^_^

http://thenovembergirl.blogspot.com