Saturday, February 06, 2010

Biskuit Balita

Fiuh... akhirnya penantian berakhir sudah. Setelah sekian lama menunggu biskuit balita kemasan sachet, akhirnya... muncul juga, produk dari SUN. Tulisannya sih MPASI. Hah... dah berapa tahun sejak biskuit balita sachet dari Nestle menghilang. Huhuhu. :(

Seneng? Pastiiii. Dan tentu sajah, si biskuit ini bakalan menemani aku setiap hari di tas kerjaku. Heh? Biskuit balita di tas kerja? ho-oh. Jadi begini. Setiap hari di jalanan, antara rumah-kantor, kantor-rumah, entah berapa kali aku ketemu para pengamen. Dan teteb, aku kekeuh gak bakalan ngasih ke anak2. Soalnya tiap kali ada pengamen yang bawa anak, mana kalo anaknya gak familiar, aku pasti berpikir: anak siapa neh?

Percayalaaaah... kalo kita tiap h
ari ketemu mereka, kita bisa tahu kok, anak ini ibunya siapa, si ini biasanya ngamen dari mana, rumahnya di daerah mana, dst. Huehehe. ^_* Kembali lagih ke masalah biskuit balita. Nah... krn aku sering ketemu pengamen, yang mana kadang mereka bawa anak, jadilah ini biskuit salah satu solusi yg tepat.

Kalo ngasih ke mereka (seringnya anak2 umur 6 bulan ke atas), aku gak bakalan ngerasa gimana2. Dan pasti biskuit itu buat anak itu to? Huehehe. Meski yah... kadang, misalnya kalo aku lagi ada rejeki lebih, aku ka
sih susu SEHAT keluaran Ultra itu. Dan di NAGA Pekayon, harganya jauuuuh.. lebih murah drpd di C4, Giant, dst. Jd, begitulaaaaah, aku sungguh-sungguh merasa SENANG dengan adanya biskuit balita kemasan sachet ini.

NB: untuk anak2 yg agak besar, biasanya para pengamen itu ngasih susu segar. Bisa tahu karena aku kalo nunggu bis nongkrongnya gak jauh2 dr mereka. Well, semoga Allah SWT selalu melindungi kalian. Semua anak-anak yang ada di jalanan....

3 comments:

Nanik said...

sebagai penggemar biskuit, aku mesti nyoba biskuit ini nih...tp biskuit bayi dimakan orang dewasa, menimbulkan efek apa ya mbak? :D

retma-haripahargio said...

Cobain ajah Nan. Nikki sih doyan banget. Efeknya? Makin sehat laah. Kan kandungan susunya banyak tuh. Jadi vitamin, zat besi, dst lumayan deh. :D

tuteh said...

Kirain itu biskuit buat temani kk Retma kemana2... buat mengalasi perut saat maag datang sebelum waktu wakan :D wkwkwkwkw...

Btw semoga semua anak2 di jalan itu dilindungi Tuhan selalu. Amin :)