Saturday, February 06, 2010

Natal 2009 & Tahun Baru 2010

Abaikan kapan saya menulis ini. :D Karena Natal dah jauuuuuuh tertinggal dan tahun baru pun dah lewat.
25 Desember 2009
Natal tahun 2009 gak seribet Natal tahun lalu. Tadinya, pagi2 masih belon jelas mau ke mana. Selalu begitu. Anta
ra Ciawi dan Rawamangun. Beuuuhh, pasti deh. Gak pernah bener jadwalnya. Akhirnya pagi-pagi dah siap. Gak bikin sarapan tentu sajah. Karena pagi-pagi, ada tetangga yang nganterin makanan komplet karena mereka merayakan Natal. huhuy! Bebas masak, bebas lapar! Sebenernya pengen narik selimut lagi karena pagi ini diguyur hujan. Tapi ya, Natal tetep Natal! ;)

Tadinya barang-barang (ya, kalo bawa 2 krucil dah bisa diperkirakan deh, bawaannya kayak apa) dah masuk mobil. Tapi ternyata Mas Tomtom (kakak Mas) cuman ama Mbak Sri doang, gak sama anak-anak. Ya sudahlah. Itu berarti ada mobil yang jauuuh lebih lega. :D Akhirnya numpang. Di tol lumayan sepi sih, tapi hujan.

Sampe Ciawi. Baru bentar, adzan dah memanggil. Yup! Dikarenakan hari Jumat, jadinya Mas, Nikki, & Mas Tomtom Jumatan du
luw. Eh, Natal tahun ini "bebas" foto. Serius! Lupa poto2 sama sekali. hikz. :( Habis sholat dzuhur, perjalanan dilanjutkan ke Rawamangun. Kali ini di mobil nambah Mbak Opi & Mary.
Sedih sih, gak bisa ke Cipaku. Tapi mau bagaimana lagi? Dipotong Jumatan, dipotong entar sore aku harus ngantor, mo apa lagi? Insya Allah, kapan-kapan kalo ada waktu, bisa ke Cipaku, ziarah ke makam mertua.

Fiuh, sampe Rawamangun, tempat Bulik. Banyak keluarga, rameeee. Berlimpah makanan. :D Makanan kebanggaan di Rawa
mangun itu gudeg. Jadi kalo ada hari besar, di sini pasti gudeg. Euuuh, pdhl dulu waktu kuliah tiap pagi makan gudeg, teteb ajah doyannn. Dah sore bener di Rawamangun, tapi perjalanan teteb dilanjutkan ke Pondok Gede, ke tempat Mbak Girah. Kali ini ke sana bareng ama keluarga Mas Pujo.
Yup! Tnyata di sana rame jugaaaa (ya iyalah. Kalo Natal, yang merayakan pasti rame kan?). Di sini gak gitu lama sih. Sampe rumah habis magrib.

Langsung nurunin barang-barang, ngurusin anak2, masuk mobil lagih, dan meluncur ke kantor. Sampe kantor jam 8 malem!!!!!

Tahun Baru 2010
Gak ke mana-mana. Di rumah ajah. Mo ke mana lagih? hujan, macet, punya 2 anak kecil? Paling enak sih, buat aku setidaknya, meringkuk di kursi, dengan selimut, mantengin film2 di tipi yang keren2. Dan, hm, itu yang aku lakukan. Mas sih ngumpul ama bapak2 yang laen di pos. Karena gak ada persiapan, takut hujan, akhirnya RT kami g
ak ngadain acara apa2. Jadilah itu bapak-bapak cuman ngumpul, ngobrol, poto2 di pos/lapangan bulu tangkis. :D
Kembang api yang terlihat dari kompleks kami. :)
Pas mendekati jam 12 malem, aku tinggal buka pintu belakang, melanjutkan meringkuk di kursi, sambil ngeliatin kembang api yang bertebaran di belakang rumah. Tentunya sih sambil sekali2 liat Kira & Nikki, takut mereka kaget. Sorenya, Kira & Nikki maen kembang api. Kira super duper heboh liat kembang api (baru pertama kali ini dia liat). Dan Nikki, ehm.. masih agak "trauma". Karena dulu dia sempat pegang kembang api di tempat yang menyala itu.

Oh, ya. Dini hari ada gerhana bulan yak. Tapi pas mau moto, batre kamera habis. Hurray! Ck, ck, ck. Jadi gak bisa diabadikan deh itu gerhana bulan yang cantek.

Resolusi tahun ini? Apa yah. Banyak sih... Tapi yang pasti: semoga di tahun 2010 segalanya lebih baek. Diberi kesehatan, umur panjang, rezeki berlimpah, dst. Amiiin.

No comments: