Sunday, February 28, 2010

Ngantor Pagi

Ngantor pagi, buat orang laen sih normal. Tapi enggak buatku. Sungguh... rasanya sekarang aku akan bilang kalo aku gak cocok dan gak suka ngantor pagi. Apalagi hari ini. Hah!

Tadi malam demam, kepala sakit, hidung mampet. Pagi2 begitu bangun masih berat ajah nih kepala. Tapi apa daya, pagi2, jam 07.00 dah harus nongkrong di kantor karena selama sebulan harus nangkring di dotcom. Tahu tidak, melihat begitu banyaknya kendaraan yang macet di pagi hari, aku jadi begitu menghargai penyiar radio. Hahaha. :D

Menurutku mereka hebat, setidaknya mereka bikin orang gak makin stres dan tua di jalan. ^_^ Dan setiap kali lewat Kalimalang, aku selalu berpikir, kenapa nih kali gak dimanfaatin sih? Maksudku, daripada macet2an ria di Kalimalang, mbokyao... itu diupayakan transportasi air. Ah, itu kan cuman impianku. ;) Tapi kayaknya bakalan asyik banget tuh, kalo Kalimalang, yang gede itu, diusahain ada transportasi air kayak di luar negeri.

Hari ini juga rasanya jadi kayak karyawan baru. Hahaha. :D Waktu masuk ruangan dotcom, pagi ini gak ada yang aku kenal. Karena lama nunggu yang dikenal gak dateng juga, jadilah aku sok kepedean. Kenalin diri sendiri, langsung tanya: kerjanya gimana? Alamakkk... Begitu teman yg dikenal dateng, tanya.. udah kenalan mbak? Lah, kalo aku belon kenalan, sampe siang gak bakalan kerja kale... :D

Ah, sudahlah. Turun ke lantai 3, ruangan yang nyaman ^_^, beneran. Setelah liat2 tiap lantai... berasa lantai ini yang paling nyaman, yang paling bersih, dan paling-paling laennya.
Buka viikii, buat ngelanjutin K-drama. Ntar jam pulang kantor tinggal nonton.

1 comment:

Nanik said...

susah juga manusia malam dikasih jam kantor pagi...dulu keknya mak pris juga ngeluh..hihi. tapi dengan kondisi kemacetan di jakarta yang ampun2an...sepertinya aku juga bakalan sutris masuk pagi. tp kalo masuk malem juga takyuuut. gak bisa sepedaan lg. paling enak kerja di bandung kok kayaknya...hahhaha...peace mbak retma...:)