Monday, March 22, 2010

Iwen

Wakz! ternyata ada satu "episode" yang terlupa. Huhuhu... :(

Jadi sodara-sodara, perkenalkan anggota baru keluarga kami. Gak baru sih, malah ya... dah stengah tahun lebih. Namanya Iwen. Kalo dinilai kami gak kreatif ngasih nama, ya... memang iya sih. Rasanya, kok ngasih nama kucing susah ya? Manalah kucing cowok, jadi gak bisa pake nama yang maniz. Cukup yang punya ajah yang maniz. :D

Seperti dah diceritain entah itu kapan, kucing kami sebelonnya, Owen, hilang! Tragis memang. Waktu kami pindahan lebih dulu dan dia ditinggal di Jakarta, dia gak hilang. Justru waktu di Bekasi dia hilang. Huhuhu. Kalo inget si Owen masih suka sediiiih. Kebayang kan, kucing yang dah 5 tahun ikut kita tiba2 hilang! Keterlaluan banget deh, yang ngambil si Owen.

Setelah Owen menghilang, rumah sepi. Akhirnya Mas minta anak kucing ama ibu2 yang punya warteg di sebelah kantor. Yup! Kalo si Iwen ini nasibnya gak setragis Owen. Dulu Owen dibawa pulang Mas karena terlantar deket got kantor Mas. :(

Iwen ini beda banget ama Owen. Klo Owen lebih mirip Nikki (hahaha. Maksudnya gak suka keluar, males beraktivitas, dst), nah... klo si Iwen lebih mirip Kira (krn memang ini kucing Kira. Gak bisa diem, selalu bergerak, suka ngajakin maen, dll). Iwen makannya Friskies juga, cuman yang kemasan kaleng krn kalo yang kering dia gak gitu doyan. Belon pernah dibawa ke dokter sampe saat ini. :)

Daftar harga di Klinik Hewan Pekayon, Bekasi.
- Vaksin 3 penyakit : Rp 150.000

- Salon (cuci, gunting kuku, bersihin kuping) : Rp 40.000

Yang penting dan kami butuhin sih cuman vaksinnya karena kucing "bergaul" ama anak2 di rumah. Kalo buat salon, yah... mendingan duitnya buat modal diriku ke salon deh. :p

2 comments:

Nadia Kamballa said...

Wah, mata kucingnya tajam amat.. hehe.. Thanks for the support ya tante. Kemaren emang lg agak berat, tp skrg udh ok kok.. Salam buat oom wiko, nikki sm akira ya... ^_^

http://thenovembergirl.blogspot.com

dinatatmadja said...

Haha lucu, dari Owen jadi Iwen. :)

Btw, halo tante! Salam buat om wiko, niki, sm Kira ya. :D