Tuesday, April 13, 2010

Nikki dan Ben 10

Saat ini Nikki lagi "tergila-gila" dengan Benjamin Tennyson aka Ben 10. Kerjaannya tiap hari nongkrongin Cartoon Network.

Dan dia seneng bang
et waktu ultah yang ke-5 itu, ada yang ngado Omnitrix (Gak asli laaah... tapi yang plastik. Beli di pasar juga ada). Hahaha . Tapi Nikki suka, jadi hampir tiap hari dia make omnitrix itu sampe hari ini kalo siang pulang skul.

Yang belon tahu, Omnitrix itu jam-nya Ben, yang bisa mengeluarkan cahaya hijau dan membuat Ben menjadi berbagai macam bentuk alien buat menumpas musuh2nya.

Nah, kebeneren banget, April ini... ada pergelaran Ben 10: Power of the Omnitrix di Jakarta. Pergelaran ini, laen ama Disney on Ice yang dah hampir tiap tahun dateng ke Jakarta, kalo Ben 10 baru sekali ini. Jadi ya, begituuu. Akhirnya Nikki ama Papa nonton pertunjukan itu. Kenapa cuman sama papanya? Karena kalo nonton sekeluarga bisa bangkrut!

Sebelon pertunjukan
Jadi, pas hari apa entah, waktu saya masuk pagi, akhirnya pulang kantor mampir ke Disctara Plaza Semanggi. Tadinya infonya, bisa pesen by telpon. Tapi waktu telpon dijawab: Maaf bu, gak bisa pesen lewat telpon. Langsung ajah saya bilang: Pak, kalo gak bisa pesen lewat telpon, jadi apa maksudnya itu tulisan order by phone, hah? Eh, dia ketawa-ketiwi doang. Sial! Beli tiket ini penuh penderitaan. Kenapa? Karena saya suka lost arah kalo di mal. Jadi muter2 mlulu tanpa nemu2 jalan keluar. Terutama di Plaza Semanggi. Males banget ke sono.

Maap, Kak.. mama salah ngambil jadwal pertunjukan. Jadi kemaleman yak?
Jadi begitulah, akhirnya beli tiket VIP tribune (gak mungkin laaah... saya ngambil VIP, apalagi VVIP. Haha. Duitnya gak ada, sayang pula duitnya). Eh, tapi ternyata masalah belum slesai. Tnyata waktu hari-H, mobil belon bisa keluar dari bengkel. Jadi Nikki ama Papa ke Senayan naek bus dari Bekasi. Tapi, kata Nikki sih, dia suka naek bus.

Waktu pulang, Nikki seneng banget. Sambil mama mandiin, dia cerita macem-macem. Dia bilang: "Tahu gak ma, tadi aku tuh
deg-degan banget." Saya tanya: memang kenapa kak? Jawab Nikki: "soalnya, kayaknya musuhnya Ben 10 itu ngeliatin aku terus." Hahaha. Ada-ada ajah...

NOTE:
Kalo ada pertunjukan semacam ini, termasuk Disney on Ice, carilah info diskonan sebanyak-banyaknya. Kalo Disney on Ice kan yang ngasih diskon ANZ, nah.. kalo Ben 10 yang ngasih diskon kemaren BNI, dengan program buy 1 get 2. Lumayan banget kan?
Gak punya kartu kreditnya? Jangan malu-malu, tanya sodara, temen, atau siapa pun yang punya. Demi diskonannnnnn....

Harga tiket (sekedar info, kalo mau nabung, kali2 tahun depan dateng lagi. Hehehe):
Hari biasa:
VVIP: Rp 450.000, VIP: Rp 325.000, VIP Tribune: Rp 250.000, Tribune: Rp 100.000
Sabtu-Minggu:
VVIP Rp 600.000, VIP Rp 450.000, VIP Tribune: Rp 350.000, Tribune: Rp 150.000

5 comments:

za said...

Ckckckckck....apa gitu ya kl dah ngerti?
bisa tekor neh, kl sikecil ngefans sama banyak karakter :(

retma-haripahargio said...

Haha. Tergantung kitanya kali Za. Enggak ngajakin juga gak pa-pa kok. Kan klo kita gak ngasih tahu, dia juga gak tahu kalo ada acara itu. Ya kan? ;)

jadi tergantung kita orangtuanya. Kalo pas ada rejeki, ya... hayo. Kalo enggak, ya sudah. :p

retma-haripahargio said...
This comment has been removed by the author.
ke2nai said...

penuh perjuangan untuk nonton ben10 y... untung nikki nya seneng bgt :)

retma-haripahargio said...

ho-oh. Nikki seneng karena dia emang lagi ngefans ama Ben 10. Klow enggak, gak bakalan dibela-belain beli tiketnya deh. :)