Thursday, May 06, 2010

#Blog31Hari

Berawal dari liat kasak-kusuk di twitter soal #blog31hari antara manusia kursi Pesta Blogger 2010 dan... tentu sajah teman-teman yang bawel. ^_^ Akhirnya tertarik juga mo ikutan, meski gak yakin-yakin amat bakalan bisa!

Jadi ya, begitulah. Akhirnya saya memutuskan ikut ngeblog selama 31 hari di bulan Mei inih. Tunggu dulu. Tentu sajah saya gak bakalan ngeblog di blog ini selama sebulan penuh. Tidaaaak... tidak. Karena saya tidak mau blog ini "tercemar" dengan sumpah serapah atau apalah yang saya alami selama sebulan entar. **sok maniz**

Yah, kalo ada yang mau liat tulisan saya yang gak penting, liat di sini ajah. Oke? (berasa kek ada yg mau liat ajah). ;)

2 comments:

tukangecuprus said...

hadeuuh..gue kudu tanya password gue lagi tuh sama multiply :D

retma-haripahargio said...

Heh! Sejak kapan gw jadi nenek elo sih Gil? Sok imuttt banget jd grandson. Ck, ck, ck. @_@