Monday, May 03, 2010

Kira, 2 Tahun!

2 Mei 2010. Happy birthday cantik... ^_^
Ho-oh. Kemaren, umur Kira jadi tepat 2 tahun. Doh! Kok kayaknya cepet amat yak? Selamat ulang tahun ya Nak. Semoga panjang umur, selalu sehat, selalu bahagia, makin cantek, jadi anak yang baek, dan semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT.



Di umur yang ke-2 ini, Kira dah banyak kemajuannya. Pokoknya ceriwis banget. Hobi Kira saat ini tuh bertanya: ini apa? mama ini apa? ini apa? Begitu terus.
Mau kita jawab berkali-kali kek, teteb ajah nih anak bakalan tanya mluluk. Dan biasanya, ini bakalan heboh kalo emaknya lagi belanja di tukang sayur. Semua barang dipegang dan ditanyain satu-satu. ;)

Betul. Saat ini Kira masih belon bisa lepas nenen. Jadi, terutama kalo mau tidur, dia masih suka ribut nyari emaknya. Pernah waktu emaknya harus masuk pagi selama sebulan, tiap siang dia mau tidur jadi gelisah. Jadi karena emaknya ngantor, alhasil kegelisahan dia diungkapkan dengan garuk2 perut! Oh, no. Akibatnya, perut Kira luka. Hikz, hikz. Tapi sekarang dah sembuh kok. Dan Kira sekarang lagi doyan banget difoto. Begitu gayanya kalo mau difoto. Centil banget! ^_^

Oke, nak. Banyak harapan & doa buat Kira. Sekali lagi, selamat ulang tahun ya sayang. Peluk cium dari mama, papa, dan kakak.

8 comments:

Desy Noer said...

happy birthday Kira... jadi anak yang pinter n sehat selalu yaa..

dahlia said...

Hiks kesaingan deh tante day :(

Linda said...

happy belated bday solehah
semoga sehat, bahagia dan sejahtera selalu. jadi cahaya keluarga dan kebanggaan semua orang *mwuaaaaaaaaah*

Indahjuli said...

Happy birthday Kira, makin cantik aja nih anaknya Mama Retma.
Selalu jadi mutiara yang bersinar terang ya sayang

matahari said...

aaaaaw, Kira lucunyaaaaaaaaaa....

retma-haripahargio said...

@ Desy Noer: Amin, amin. Makasih ya....

@ Dahlia: Kesaing apanya Dahlia? Gak, Kira gak ngejar om-om kok. :p

@ Linda: Amin, Makasih ya Linda...

retma-haripahargio said...

@ Mbak Injul: Makasih.... makasih. Cantek? mo besanan mbak? huahaha. :p

@ Loni: Iya dong. Kapan ke Jakarta Lon? ;) Elo masih utang ntraktir gw kayaknya deh.

Vera said...

Selamat ulang tahun ya Kira...semoga jd anak sholeha, sehat terus, pinter. Cantik amat nih fotonya, udah bisa begaya yah hehehe...