Friday, May 14, 2010

Liburan (1), Taman Safari

Yup! Akhirnya jadi juga jalan-jalan, liburaaaan... Ini sih sebenernya acara dari kantor. Dan seperti biasanya, karena diriku libur sehari sebelon tanggal merah, jadi Mas mau gak mau harus cuti. Dan ya, begitulah. Kami sekeluarga ikut semua dong... Mau gimana lagi. Kapan lagi liburan murah meriah disubsidi kantor. Ya gak? hihihi. **emak-emak gak mau rugi**
Kira sama Papa... !
Karena direncakan bus berangkat dari kantor jam stengah 8, makanya pagi-pagi kami dah siap-siap. Untunglah... anak-anak gak pake ribet dibangunin. Heran! Padahal malamnya Nikki tidurnya malem. Kalo Kira sih gampang. Pagi-pagi biasanya dia minta nenen. Karena emaknya gak ada, otomatis dia melek, nyari. :D

Ternyata, ke kantor di pagi hari naek mobil lebih cepet daripada naek motor. Tol masih lengang. Kami berangkat dari rumah jam 6 kurang dan sampe kantor jam 7 kurang. Jadi kurang lebih 1 jam lah. Macet cuman di pintu tol Jatibening.


Gak nunggu lama, akhirnya berangkat juga deh. Dan, karena ini bukan hari libur nasional, jadinya jalanan lumayan lancar karena kami melawan arus. Tapi, begitu masuk dekat-dekat kawasan Taman Safari, euuuuuh... macetnya gak ketulungan. Soalnya banyak banget bus pariwisata, terutama anak-anak TK, yang antre masuk ke TSI.

Diriku sempat terbengong-bengong liat TK-TK yang dengan serius mempersiapkan acara wisata itu. Coba bayangkan, cuman ke TSI aja... mereka bikin kaos khusus acara wisata ke TSI. Ck, ck, ck....

Gak bisa moto banyak waktu di TSI. Mas ama Nikki, aku ama Kira. Jadilah susah deh. Setelah muter pake bus, kami diturunin dan cuman dikasih waktu 1 jam! (hiyaaah... panitinya sadis bener. Mosok bawa anak2, di TSI cuman dikasih waktu 1 jam doang). Bingung deh mau ngapain. Serba salah.


Nikki @ Baby Zoo
Nikki sebenernya banyak yang pengen dipengenin. Pengen naek kereta gantung, pengen naek gajah, pengen naek kereta, dst. Tapi karena waktunya dikit, maap ya Kak. Gak bisa... kapan2 kita ke TSI sendiri. Oke, oke?! ;) Kita cobain semuanya sampe puasssss.

Karena waktu mefet, kami akhirnya masuk ke baby zoo. Euh, anak2 gak ada yang mau foto ama binatang2 itu. Jadilah cuman liat2 doang. Abis itu bingung mau ngapain (saking banyaknya yg pengen dicobain). Akhirnya cuman naek komidi putar, maen boom boom car, ama mandi bola buat Kira. Setelah itu, rencana mau nyari suvenir. Ealaaaah... kok ya gak ada yg pas. Ya sud lah, akhirnya nongkrong di tempat gajah karena waktu tinggal 15 menit doang. Hikz! Manalah mulai hujan pulak.

Komidi Putar!
Gak lama, bisnya datang. Akhirnya kita buru2 naek ke bis semua deh.. soalnya hujan makin deres. Akhirnya perjalanan berlanjut ke Smallville, untuk menginap. Bukan, bukan desanya si Clark Kent. Tapi penginepan di dekat TSI. ^_^ Cerita menyusuuuuul.

1 comment:

tukangecuprus said...

pergi bareng Fitra ya? eh..bukan ding, itu Anoa. ^_^ Semoga Fitra gak berkunjung ke blog ini