Monday, May 31, 2010

Liburan (2), Smallville

Setelah dari Taman Safari, yang cuman sebentar itu (hikz!), akhirnya kami menuju penginapan. Penginapannya sih gak jauh dari TSI. Cuman bentar juga dah nyampe. Kami nginep di Smallville. Cieeh, berasa kayak berada di desanya Clark Kent dewh.

Smallville...
Ini bukan yang pertama kali kami ke sini. Dua tahun lalu, waktu hamil Kira, kami juga ke sini kok. Masih dalam rangka piknik dari kantor juga. Hehehe.

Pemandangan di seputar penginapan
Sampe di Smallville, liat pembagian kamar. Akhirnya dapat juga kamar di lantai 2. Satu "rumah" sama Putri. Oke, kamarnya jauuuuh lebih enak 2 tahun lalu yang di lantai 3. Tapi yah, karena kami pesen ekstra bed buat Tari (mbaknya anak-anak), jadinya dapat di lantai 2 inih. No prob lah.

Jalan-jalan pagi
Kelar makan siang, tadinya mau tidur. Ternyata ada kumpul2 dulu. Cuman aku ama Nikki yang turun karena gerimisnya lumayan. Dapet goody bag buat anak2, yang tentunya disponsori dari grup kantor. Hahaha! Isinya: NG Kids (untung edisi tahun lalu, kalo tahun ini Nikki dah langganan), majalah anak2 laennya, pernak-pernik dari Disney, 2 tas, snack+susu buat anak-anak, dst!

Kira & Nikki
Tadinya, pengennya sih anak-anak gak nyemplung dulu ke kolam renang karena duinginnya ampun deh. Tapi apa daya, namanya anak-anak ketemu aer, yang ada ngeyel pengen nyemplung. Ya sudahlah. Sampe bibirnya pada biru, teteb susah diajakin naek. :(
@ peternakan sapi & yoghurtMalemnya, setelah makan, ada acara bareng2. Tapi gak lama, Kira dah teler. Akhirnya diangkut ke atas. Gak sampe kelar sih, karena mata dah gak kuat. Akhirnya tidurrrr... yang bener2 gak nyaman. Karena tempat tidurnya gak enak. Keraaas. Ho-ho-ho. :D
Pagi-pagi dah bangun. Kabut masih di sana-sini. Cuman ada satu tekad: jalan-jalan nyari yoghurt. Ya sudah, akhirnya jalan-jalan ke luar kompleks penginepan. Di sana-sini ada suara sapi, udara yang sejuk, pegunungan, pohon, kabut. Subhanallah...
Akhirnya sampe juga di tempat peternakan.

Foto bareng sebelon pulang...
Beli beberapa yoghurt sambil ngeliatin para sapi yang baru kelar diperah. Kata Kira: "Maluuuu... diliatin sapi." gubraks!!! Halah, nak... diliatin sapi ajah kok ya maluw. ;)
Kembali ke penginepan, sarapan, nyemplung di kolam lagi. Masih teteb sedingin air es. Dan Kira masih teteb ngeyel, sampe bibirnya biru. Habis itu buru2 siap-siap mau pulang. Foto-foto, pulang deh. Eits... tunggu! Malem diriku masih ngantor. glekz! :( Berharap tahun depan jalan-jalan (gratis) lagi.

:: thx Mas Koko fotonya! ;)

2 comments:

ke2nai said...

asik bgt jalan2nya.. Seger bgt udaranya pasti.. Btw, ketemu sm superman gak? :D

retma-haripahargio said...

Pengennya sih... ketemu ama Clark Kent. :D
Iya, udaranya enak. Duingin, segarrrr. Lumayan bikin fresh setelah berbulan-bulan bergaul ama polusi.