Tuesday, June 29, 2010

Alhamdulillah...

Dah banyak hal terlewat, masih belon nulis blog juga. :( Manalah ditambah teparrrr... gak masuk kantor. Akhirnya sakit jugak. Batuk, pilek, demam, blah! Gak enak banget.


Tapi, di sisi laen, mo ngucapin syukur, Alhamdulillah... karena bulan2 ini dapat banyak rezeki. ;) Wiken kemaren ada acara ultah kantor yang ke-45. Gak ada foto2 sama sekali. Sibuk ngurusin anak-anak karena Nikki ama Kira maunya laen-laen. Yang satu mau ke sini, yang laen mau ke sana. Argggh!

Dan di acara ultah kantor itu, dapat hadiah: tempat makan (wahaha. Tau ajah neh, kalo tiap hari aku bawa bekal ke ka
ntor), voucher Rp 200.000 ke Toko Buku Gramedia, tas, dan... sepeda Polygon! Yup, yup. Lumayan banget kan? Itu masih ditambah, waktu pulang dari acara kantor, di teras ada amplop dari Citibank. Isinya? Hadiah tanpa diundi, tinggal ambil ajah.

Wah, gak habis-habis mengucap syukur untuk segala rejeki di bulan ini. Alhamdulillah....

2 comments:

za said...

alhamdulillah...:)

mau dng speda polygonnya...wekekekew

keblug said...

waah polygonnya sudah di book izza, ya sudah aku voucher gramedianya aja deh hehehe
salam kenal ;)