Friday, July 23, 2010

Nikki Dirawat

Hari pertama masuk SD itu tak seindah kayak di buku cerita. Hahaha. Paling enggak, itu yang terjadi sama Nikki. ^_^ Ya, mungkin karena sebelonnya dah gak fit, capek selama liburan, dan lain-lain, akhirnya Nikki sakit. :(

Hari pertama masih oke. Tapi begitu hari kedua, pulangnya Nikki dah harus ke RS Elisabeth, Kemang. Nah, karena hari itu Mama sakit mata juga, akhirnya Nikki sama Papa ke DSA, Mama ke tempat spesialis mata. Halaaaaah... gak elite banget degh.

Hari berikutnya ternyata Nikki masih gak ada perkembangan. Masih demam, mengeluh sakit di seluruh badan, semua orang di rumah jadi gak bisa tidur. Hehehe. Kasihan kakak. Hikz! Kalo ada anak kecil sakit, rasanya kasihan bangetttt.

Paginya, setelah Papa berangkat ke kantor, Nikki akhirnya Mama bawa ke RS. Tujuan awal ke RS Global Awal Bros. Kenapa? Karena mikirnya, itu rumah sakit baru, harusnya pelayananannya oke. Iya kan? Tapi..., sudahlah ditelpon gak pernah ada yang ngangkat, sampe sana DSA cuman ada 1 doang dan itu pun sedang ijin keluar, tidaaaaak. Sampe emaknya Nikki marah2 di meja pendaftaran. Hehehe. Lah gimana coba, RS kok DSA-nya cuman 1 doang dan ijin keluar pulak? :(

Langsung keluar, jalan (kasian kakak, padahal Mama yakin kakak gak ada tenaga), nyari taksi. Karena buru-buru, dapet taksi apa ajah. Ealah... masih tega-teganya tuh si sopir pake nembak segala. Akhirnya minta turun, panggil Bluebird. Sudah deh, akhirnya lari ke RS Hermina Bekasi.

Sampe Hermina Nikki dah lemes banget... jadi cuman bisa tiduran. Badannya juga panas. Mana mama cuma sama Nikki doang. Hikz! Setelah ketemu dokter, Nikki harus tes darah ke lab. Nah, mulailah masalah neh. Nikki harus dipegangi 5 suster! :D Dan nangis gak karu-karuan. Dia bilang: "Mama... tempat apa ini sih? (ya.. rumah sakit lah, emangnya di mana?). Aku gak mau di sini. Aku mau pulang?!!" Begituuuuu....

Kasian kakak. Karena cuman Mama ama kakak, sementara Mama harus ngurus2 pembayaran, ambil hasil lab, dll... Nikki jadinya mama titipin ke suster sambil tiduran di bangku. Kasiaaaaan.... liatnya. hikz! Akhirnya hasil lab keluar. Nikki tifus. Jadi artinya mama juga masih harus ngurus2 kamar buat rawat inap. Argggghhhh....!!! Semua kamar penuh. Dari yang VIP sampe kelas II. Hikz. Akhirnya nungguin dapat kamar di UGD.

Waktu dipasangin infus, gak lebih baek. Hahaha. Masih harus dipegangi 5 suster juga. Dan akhirnya... dapat kamar. Awalnya dibilang: "Ada kamar bu, kamar utama. Mau?" Ya elah suster... apaan aja deh. Mama dah bilang: pokoknya apaan ajah yang ada dulu kamarnya lah. Mau VIP kek, mau Utama kek, mau apa kek, yang penting ada kamar. Nah, dah siap-siap kan, katanya ada kamar eh... tahu2 susternya bilang: "Bu, ternyata kamarnya dah ditempatin. Katanya td ada yg pesen." What?!!!

Nunggu lagi. Akhirnya karena masih ribet ngurus sana-sini, sementara Nikki sendirian, akhirnya minta bantuan. Hihihi. Telpon mbak Sri, buat nemenin Nikki, sementara aku ngurus2. Fiuuuuh. Akhirnya Nikki 4 hari di RS. Tiap siang dia selalu nangis minta pulang. Hehehe. Kasian kakak... katanya gak enak banget di rumah sakit. Gak mau di rumah sakit. Ya iyalaaaaaah.

No comments: