Friday, July 23, 2010

Perpisahan TK Madani

Hmfh! Baru tayang deh. Ini suasana perpisahan TK Islam Madani, Pondok Surya Mandala, TK-nya Nikki. ^_^ Ini juga menjadi hari terakhir Nikki di TK ini. Karena Nikki waktu itu ikutan lomba paduan suara, jadilah pas hari terakhir ini Nikki gak pake seragam sekolah kek biasanya, tapi pake seragam paduan suara.

Semua anak yang ikutan lomba juga pake kostum masing2. Jadinya itu meriah betuuuul. Manalah ada badut yang dipanggil untuk menghibur anak-anak.

Sebenernya ini perpisahannya agak aneh. Menurut diriku lah. Lah, hari itu cuman perpisahan buat anak-anak doang. Yang orangtua ada sendiri, minggu depan. Ya elaaaah. Gimana kita mau menikmati ya gak? Yang untungnya, diriku, sebagai blogger sejati (plaaaaak... memalukan ngaku2 @_@), siap siaga menenteng kamera.

Sebagai ibu2 sejati (tulunk abaikan pernyataan itu krn itu terlalu hiperbol), diriku merasa harus eksis (blah!) di kehidupan anakku. :D Jadi pagi2 dah mandi (yang biasanya entah jam berapa mandinya), nenteng kamera, naek sepeda ke sekolah Nikki. Hohoho. **kalo difilmin kayaknya scene-nya bagus neh** ;)
 
Nikki dan Teman-teman cowok
Dan, sampe sekolah, Nikki ternyata lagi nyanyi!! Hihihi. Untung gak telaaaat. Langsung jeprat-jepret, nyusruk ke depan panggung. Pokoknya harus di depan lah, biar dapet foto yang oke. Tapi tenang, diriku gak narsis kok. Gak cuman Nikki doang yang difoto lah. Tapi juga teman-teman dia, karena begitu kelar di TK ini, teman-temannya Nikki berpencar ke berbagai SD.
 
Nikki with his best friend, Adam.Yup! Kakak... selamat ya, dah menyelesaikan satu tahap pendidikan. ^_^ **hugs**

1 comment:

Nanik said...

wuaaahh, selamat nikkiii. udah gede nih. semangat ya, sekolahnya. *nikki udah kelar TK, skr masuk SD, tante nanik kok masih gini2 aja yaaa...hahah malah curcol*