Sunday, August 22, 2010

Sakit Itu Membosankan

Ada di rumah sakit selama 4 hari itu benar-benar membosankan. Isinya cuman nonton tipi, online bentar, baca buku, koran (untung dapat jatah dr RS), makan, tidur. Hah!

Yg lagi pd njenguk Mama di RS
Pengennya sih macem-macem. Pengennya melakukan aktivitas banyak. Hehehe. Tapi ternyata tenaga juga gak ada. :p Baru ini atau itu bentar, ternyata rasanya dah capeeeeek... banget. Hedew, ternyata kena DB itu bener2 tenaganya habis, bissssss.

Jatah makan pd suatu sore.... hedew! **memaksakan diri memasukkan semua makananan ke lambung**
Pengennya makan banyaaaaak... tp lambung kayaknya gak mau kompomi. Jadi makan banyak, rasanya di perut gak enak. Tapi gak makan, takutnya gak ada tenaga atau gak sembuh2. Serba salah. Kalo sakit kayak gini, yang paling kasihan anak-anak, terutama Kira. Iya, Kira kan masih nenen, makanya saat emaknya dirawat, dia nyariin. Hikz! :(

Jatah berbuka untuk yang nungguin. Hehehe. Suer, jauh lbh enak dan lebih ada rasanya drpd jatahku. Hikz.
Jadilah wakt
u dibawa ke RS, dia seneng banget, bisa nenen. :p Oh, oh... kalo begini, rasanya pengen cepet sembuh. Rasanya pengen makan banyak, rasanya pengen intake vitamin macem-macem biar cepet fit, dst.

4 comments:

Nadia Kamballa said...

Ya ampun, tante sakit DBD toh? Udah sembuh kah sekarang? Moga2 cepet pulih ya... Semangat!! Hehee.. Salam buat Om Wiko, Nikki, & Kira :)

http://thenovembergirl.blogspot.com

lawni said...

cepet cembuh ya, mbak

de said...

masya Allah, tumbang juga lo ma

Semoga cepat sembuh ya ma

retma-haripahargio said...

@ Nadia: Alhamdulillah, sekarang dah sembuh, Nad. Pa kabar?

@ Law: Makasih dear...

@ De: Ho-oh. Thx yaaaa