Tuesday, December 14, 2010

Persahabatan...

Well, hari ini saya merasa geregetan dengan komen salah seorang "teman" di fesbuk. Komennya sih bukan buat saya, tapi buat teman saya yang laen. Jujur, saya sedih banget ngeliat komennya. WHY? itu yang ada dalam pikiran saya.

Sejak bulan-bulan terakhir, saya jarang buka Fesbuk. Saya lebih suka buka twitter, terutama buat baca-baca info yang penting dr berbagai twitter media. Saya sudah mengalami, bahkan melihat sendiri bagaimana persahabatan, pertemanan, pecah gara2 komentar di fesbuk.

Kadang saya berpikir: apakah yang di fesbuk itu benar-benar dia? Apakah sebenernya dia memang begitu? Entahlah. Toh di fesbuk, saya melihat banyak pertengkaran, kesombongan, meski banyak pula komentar yang mendinginkan atau menyejukkan.

Persahabatan. Saya sih bukan orang suci. Tapi saya suka gemas melihat orang yang berkomentar nyinyir atau nyindir2 teman. Plz... secupet itukah jalan pikiranmu? Meminjam komentar dari seorang teman kantor: "sebenenarnya, dia itu domba atau serigala?". Begitu yang selalu ada di pikiran saya terhadap salah seorang "teman" itu.

3 comments:

Indahjuli said...

Kadang ada orang yang merasa kalau sudah menjadi sahabat bisa semena-mena, termasuk urusan pribadi dan komentar nggak penting :D

retma-haripahargio said...

Yoi... kesel juga sih mbak, ngeliatnya. Apa coba maksudnya? Apa coba pentingnya?

dahlia said...

Sabar bu...sabar..bu..