Tuesday, December 07, 2010

Suatu Hari di TMP Kalibata...

Sejak pindah ke Bekasi, kami jadi jarang banget ke Taman Makam Pahlawan Kalibata, makam bapak. Dulu, waktu masih tinggal di Cililitan sih, sering banget. Kalo wiken, sering cabut ke Kalibata. Dan malam sebelumnya, sepulang kantor, mampir dulu ke Pasar Kramat Jati beli bunga anggrek. :-)

Nah, ini termasuk salah satu moment langka itu. Hahaha. Anak-anak ikut semua. Pagi-pagi kita dah berangkat dari Bekasi. Maksud hati sih, pengen ngeliatin ke anak2 air mancur baru yang ada di situ. Eh, ternyata... karena kepagian, air mancurnya belum dinyalain. :-p

Mau lihat rusa yang ada di sekitaran TMP juga jauh dan mobil yang biasa keliling antar-jemput peziarah entah ke mana. Biasanya, kalo kami sedang baca Yasin, anak-anak & mbaknya keliling area TMP naek mobil khusus yang buat para peziarah.

Pagi itu, karena masih sepi, akhirnya kita foto-fotoan ajah di seputaran makam. Hahaha. Kapan lagi? Mumpung anak-anak masih suka narsis. Jangan tanya kalo mereka dah gede nanti. Pasti bakalan gak mau deh. Dan mungkin, bakalan ngamuk2 ngeliat fotonya dipajang emaknya di blog. Kqkqkq.

Ini pose andalan Nikki. Kata Papa, pose ala "Pahlawan Bertopeng". ^_^ jadinya Nikki sama kayak Sin Chan dong?

Ehm, memfoto Kira masih butuh perjuangan berat. Mau gimana lagi? Anaknya gak bisa diem. Dan dia suka banget mengkopi gaya kakaknya.

2 comments:

kiki said...

niki udah gede yooo

retma-haripahargio said...

Yoa! Anak-anak kita dah gede, dan gak kerasa, kita juga makin tua, ya Ky. Eh, kita dah tua belon sih? belon yak? :D