Monday, January 24, 2011

Ngurus Dapur

Yang punya blog lagi suka narsis. Jadi setiap hari pamer bekal di dapurnya. ^_^ Tadinya dah lama banget tuh dapur gak keurus. Tiba-tiba jadi pengen ngurus itu dapur lagi.

Kenapa? Karena sekarang punya teman bawa bekal. Huahahah. Seneng, seneng. Sejak di kantor ini kedatangan anak2 daerah, diriku jadi punya teman makan bersama. Bawa bekal bareng2. Huhuy!! Entah kenapa, anak2 yg di Jakarta pada gak pernah bawa bekal. :p

Jadi semangatttt.... tiap hari masak (eh, kalo malesnya kumat teteb beli lauk mateng sih). Saya suka bawa bekal. Tiap lihat film2 Jepang atau Korea, di mana mereka pada suka bawa bekal ke sekolah, ke kantor, jadi semangat.

5 comments:

Mimi sikembar said...

jadi semangat belajar masak nih mi mbak *belum ahli masak, biar ntar bisa bawa bekal juga kalo ngantor hhi.. *curcol

tukangecuprus said...

gue juga suka bawa bekal, irit sih :D

nanik said...

tunggu akyuuu mbak..baru mo beli gas niii.ga sabar bergabung dengan klub pembawa bekal.hahaha...

retma-haripahargio said...

@ Mimi: hahaha. Ayo, mi, ayoooo belajar masak. ;-)

@ Ragil: Betooool. Itu nilai lebih laennya. :-p

@ Nanik: Ayooooo. Ntar kita makan bekal bareng. Hahaha. Microwave kantor siap menyambutmu, Nan. Dah beres lagi diaaaa.

catatanmamahanif said...

Aku juga kerja di Jakarta...Tapiii aku juga bekel lho,...

Salam kenal ya...