Friday, January 14, 2011

Nikahan Althea-Jared (2)

22 Desember 2010.
Gereja St Fransiskus, Bogor.
Tema hari ini adalah... batik! ^_^ Bangga dengan batik deh. Oke, siang hari adalah waktunya pemberkatan di Gereja St Fransiskus, Bog
or. Tapi, karena Mas seksi sibuk, jadi berangkat dari rumah teteb pagi.

Jared, mempelai laki-laki

Althea (Kaka), mempelai perempuan
Mampir dulu ke Vilnus, tempat pengantin cewek dirias. Habis itu jalan, menuju Hotel Pakuan, Bogor, tempat pengantin cowok. Nah, baru menuju tempat utama, gereja. Karena dah menjelang Natal, makanya di gereja rame de
ngan orang-orang yang sibuk membuat hiasan buat perayaan Natal. :-)

Well, dengan "kostum" saya yang pake jilbab, hehehe sudah pasti banyak yang ngeliatin. ;-) But its oke. Bukan pertama kalinya ke gereja ini. Karena waktu nikahan Mas Ato & Mbak Shanti juga ke sini.

Kaka & Neil, memasuki gereja

Orangtua mempelai laki-laki
Nyiapin Nikki & Kira yang (seh
arusnya) jadi pembawa bunga. Tapi faktanya, bawa anak kecil di gereja ternyata susah juga. Palagi dah ketemu para sodara. Yang ada adalah lari sana-sini dengan dibarengi wajah cemas emaknya.

Kedua mempelai
Akhirnya acara dimulai. Seperti biasa, kalo acara begini, para sodara yang Katolik yang masuk. Kita-kita yang Muslim biasanya dapat tugas jaga buku tamu, snack, atau kalo gak ada kerjaan ya, duduk di bangku belakang. :p Eh, iya. Nungguin orang dari catatan sipil juga.

Kedua mempelai dan keluarga

Senyum bahagia kedua mempelai. Horeeee....

Keluarga besar. :-)

Dan Alhamdulillah,
setelah segala keribetan, akhirnya semua berjalan lancar. Akhirnya, semua kesusahan, semua kekalutan, terbayar lunas pas hari-H ini. Selamat buat Althea dan Jared. Wish you happily ever after....

NB: thx buat Dinni atas foto2nya. ^_^

3 comments:

Zippy said...

Moga langgeng sampai mau memisahkan.
Oh..ia, fotonya mbak yang mana yah?
Kok gak ada? :D

retma-haripahargio said...

Amiiin. Thank you. Hahaha. Gak keliatan yak? Edisi kali ini edisi keluarga, jd yg jadi bintang pengantinnya. :p

Linda said...

selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai semoga bahagia dan sejahtera selamanya.
kostum pengantinya keren tuh mbk
btw, gimana perasaannya jadi pusat perhatian dg kostumnya mbk retma :D