Thursday, April 28, 2011

Ke Kantor Pos

Waktu kemarin ujian tengah semester, dan belajar bareng Nikki, saya baru sadar kalau Nikki gak mengenal sama sekali apa itu kantor pos, perangko, dan pernak-pernik lain yang berhubungan ama pos. >_<

Di depan kantor pos
Jadi, waktu belajar IPS yang njelimet itu (iyaaa... pelajaran jaman sekarang dah laen banget ama jaman saya dulu), Nikki gak ada gambaran blas. Bayangken, dia masih bingung membedakan mana itu kantor pos dan mana perangko. Huahahaha.... :-)

Alhasil, dia bilang: "Mau ke perangko." **gubraks** Maksudnya mau ke kantor, pos... kakak! :-D Jadi, waktu libur (kebetulan dpt jatah libur hari Senin), emaknya Nikki dengan semangat 45 ngajakin Nikki ke Kantor Pos Jatiasih, kantor pos terdekat.

Sebelumnya saya juga membelikan Nikki perangko, amplop, dan ngajarin Nikki bagaimana menulis alamat, bagaimana menulis alamat pengirim, bagaimana nempelin perangko. Nikki seneng bangetttt.... meski tulisannya, yah... namanya anak SD kelas I.

Jadi, begitulah. Hari Senin itu saya ke kantor pos bareng Nikki. Hm, perasaan trakhir kali ngeposin surat itu jaman2 saya masih kuliah. Kqkqkqk. Nikki saya suruh menyerahkan amplop ke petugas pos. Habis itu dia nonton petugas pos ngecap perangko2. Kata Nikki: "Mama... udah dipaku2 tuh, sama pak pos." Arggggh... itu dicap, Kak. Bukan dipaku. Setelah kelar, Nikki foto2 dulu.

2 comments:

choirunnangim said...

assalamu'alaikum..?
Wah Nikki emang anaknya cerdassss
lagian apa yang ia fikirkan sepontan ia katakan....

retma-haripahargio said...

Waalaikumsalam.. wr..wb
Makasih, dear... dah mampir dimari. ;-)