Monday, May 09, 2011

Ulang Tahun Kira

Tadinya gak berencana mau ngadain perayaan ultah Kira. Tapi dipikir2, ulang tahun Kira belum sekalipun dirayain. Akhirnya, diputuskan ngerayain ultah ke-3 Kira di Ciawi, sekalian syukuran karena listrik dah terpasang di "rumah" Ciawi. :-p

Jadi, begitulah. Tanggal 7 Mei kemaren kami mengundang saudara2 untuk datang ke Ciawi. Alhamdulillah banyak yang datang, meski banyak punya yang berhalangan. Hahaha. Hujan, gerimis, gak masalah deh. Yang penting dah niat ngadain acara ini, bismillah aja.

Pagi-pagi sehabis subuh emaknya Kira dah sibuk di dapur. Nyiapin segala sesuatu buat makan2 ntar. Timbang2 tepung, siapin telur, nggoreng ini itu. Yup! Semuanya dikerjain sendiri. Hohoho. Singsingkan lengan baju, biarpun malam sebelumnya baru sampe rumah dr kantor jam stengah 2. >_<

Jam stengah 8, es krim pesanan dari Baltic nyampe ke rumah. Dah gak ada tenaga & waktu buat bikin2 kue ultah, jadi pesen ice tart buat pasang lilin dan pesan es krim stik buat dibagi2. Sehari sebelumnya emaknya Kira tentu saja kelayapan ke toko bahan kue buat beli lilin dan lain-lain. ;-)

Jam stengah 9 semuanya dah siap. Nasi kuning komplet, american risoles, siomay, es kelapa duren, dst siap diangkut ke Ciawi. Euh, di jalan mata ini dah gak bisa melek. Bener2 capek dan ngantuk bet. Sampe di Ciawi, numpang ke tempat Mbak Opi buat ngangetin siomay dll. Gak lama Mbak Sri, Mas Tom2, Irfan, dateng.

Siap-siapin tempat. Gak lama dateng Mas Pujo & fam. Anak2 Mbak Opi msh sekolah, jd belum ada. Telpon Adi yang masih belum bangun untuk turun ikutan makan. ;-) Dan begitulaaah. Acara tiup lilin, makan2, dst. Happy birthday Kiraaaa.... dan makasih semuanyaaaa.

Di Ciawi sampe sore. Sebelum pulang, karena males nyari makan lagi ntar, mampir ke Bogor dulu buat makan. Sampe rumah, gak lama kemudian keluarga dr Cililitan dateng ke rumah. Banyak kado buat Kira. Alhamdulillah... ;-)

2 comments:

ke2nai said...

selamat ulang tahun kira.. maaf ya terlambat ngucapinnya :)

matahari said...

kira lucuuuuuuuuu..........