Wednesday, June 22, 2011

Nikki dan Sepak Bola

Nikki saat ini lagi suka banget ama sepak bola. Hampir setiap sore dia maen sepak bola dengan teman-temannya. Teman sekolah, tetangga di kompleks, atau anak-anak kampung di seputaran kompleks.

Seperti siang tadi. Iya, siang-siang dia nekat maen bola. Gak ada aktivitas karena sekolah dah gak ada pelajaran, cuman ada remedial untuk yang nilainya kurang. Nikki, Alhamdulillah, gak ada yang harus diremid. Jadi siang-siang kerjaannya cuman tanya, "habis ini ngapain, mama?" Akhirnya disuruh maen aja ke tempat temannya. Daaaaan... karena siang, dzuhur, dia disuruh pulang.

Setelah dicariin ama Tari, dia pulang. Penampilannya... ya ampuuun!!! Kucel banget. Penuh tanah dari mulai baju, tangan, kaki, bahkan muka. Belum lagi ada luka karena jatuh katanya. Hahaha. Tapi kata Nikki tadi asyik maen sepak bola sampe jatuh.

Oke, sepertinya bola memang sudah melakukan sihirnya ke Nikki. ^_^ hahaha. Jadi waktu final antara Barca dan MU pun, dia bela-belain nonton dini hari!!! Baju favoritnya sehari-hari pun sekarang berganti ke baju2 bola. @_@

Dan tentu saja kebiasaannya itu dicontoh ama adiknya, Kira. Jadi kalo siang2 mereka suka pake baju bola. Errrgh.....

No comments: