Monday, June 27, 2011

Pekan Raya Jakarta

Tgl 18 Juni kemaren, karena pas libur, dan anak-anak juga (meski belon resmi) libur, kita mulai "liburan". Iya, gimana gak seneng karena saya libur 2 hari, sesuatu yang sangat istimewa, Sabtu-Minggu pulak. Jadi pas lah, saya libur, Mas juga libuuuur.

Parade drum band...
Sabtu pagi, kami dah berencana mau berenang. Karena yang paling deket adalah Tirta Mas Di Galaxi, jadinya pagi2 kita dah jalan ke Galaxi. Di kolam renang sampe lama karena Kira & Nikki asyik banget maen2 di situ. Jadi kesiangan deh, pulangnya. Padahal rencananya sehabis renang mau ke Pekan Raya Jakarta aka PRJ aka Jakarta Fair. :-p Yup! Jakarta lagi ulang tahun neh, makanya PRJ muncul, digelar selama satu bulan!

Kira di stand mi VeganSiang, sehabis makan siang, kami langsung jalan ke JI-Expo, Kemayoran. Well, sebenarnya, dateng ke arena PRJ itu, yang biasa kami lakukan cuman jalan-jalan dan "jajan" yang selama pameran kesannya "aneh-aneh". Kami suka berburu arum manis aka rambut nenek, makanan yang dikemas jadi paket2 gede, perlengkapan anak-anak yang harganya jadi lebih murah plus hadiah, dst.. dst. :-)

Jadilah kami jalan wira-wiri, ngeliat macem2, dan beli macem2. Makanan anak-anak, perlengkapan mandi anak-anak, es krim (Nikki dapat hadiah jam dinding looooh), mi instan, Tolak Angin, dst... ds
t. Suka sekali kalo pas beli-beli dapat hadiah-hadiah.
Kira dan badut. Maunya nempel terus ama badut nih. :-p
Perasaan PRJ kali ini kok masuknya mahal ya? Setiap orang harus bayar Rp 25.000 untuk masuk, yang nanti dikasih kartu elektronik. Setiap orang harus pegang kartu elektronik itu agar keliatan yang masuk dan tiketnya. :-p

Kami berhenti untuk istirahat cukup lama di booth-nya Dee-dee. Di situ rame, banyak anak-anak bermain dan bernyanyi. Tapi Kira gak mau ikutan. Dia malah lebih tertarik buat ngejar-ngejar badut. **anak siapa tuh?**


Makin sore, makin rame dan antrean manusia makin buanyaaak. Jadi, biar aman, pulang sajah! Lagian Nikki dah bilang capek, jalan mluluk. :-p Pulangnya, mobil penuh paket makanan. Buat stok anak2 nih. Habis Oreo dst itu jatuhnya murah2, manalah plus hadiah pulak. Kqkqkqk. Balon, tas, dan hadiah laen juga memenuhi mobil deh. Sampe rumah sehabis mandi, sholat, dst... langsung pada "tewas". Tiduuur.

No comments: