Friday, July 22, 2011

Naik Kelas 2

Alhamdulillah, Nikki naek kelas. Yippi...!!! Duh, berasa emaknya jadi kek dah tua bener yak. Punya anak SD kelas 2. Hahaha. Ntar tahu-tahu dah kelas 3, 4, dst.

Semester terakhir kemarin Alhamdulillah banget semua nilai kakak bagus, semua di atas rata2 kelas. :-) Padahal selama semesteran kemarin Kakak tiap hari teteb maen bola sama teman-teman, bahkan kadang sampe mau magrib baru mau pulang **geleng-geleng kepala emaknya**

Nikki sekarang juga kalo ditanya apa cita-citanya selalu berubah-ubah. Tapi saking senengnya maen bola, sekarang kalo ditanya apa cita-citanya seringnya bilang: jadi pemain sepak bola. Arggggghhhh....!!! @_@ Tp sekarang, sampe saat ini belon ada keinginan buat masuk SSB sih. :-p

Oh, ya... minggu kemarin pas emaknya libur, kita maen bola bareng. Huahaha. Nenteng bola basket dan bola untuk sepak bola. Nikki sampe bengong liat emaknya ikutan maen bola. **ketawa guling-guling** Yo! Kakak... mau maen apa juga mama temenin deh, kalo temen2nya belon pada ada. Iya, karena waktu itu temen2 Nikki yang biasa maen ama dia lagi pada ngejar layangan putus, jadi dia belon ada temen.

Saat ini Nikki suka maen ama anak-anak kampung di sekitar kompleks. Ehm.. ada baik dan buruknya tentu saja. Tapiiii... yang selalu saya tekankan: "kata apa pun yang Kakak denger di luar, kalo kata itu gak pernah digunakan di rumah, gak pernah digunakan papa-mama, berarti kata itu gak bagus dan gak boleh digunain." Thank God, lama-lama dia ngerti juga.

Hokey kak... kelas baru, semangat baru. Aja, aja, fighting!!!! ;-) Maaf Kak, waktu pertama kali masuk kelas 2 kemarin Mama dan Papa cuman ngedrop aja dan langsung ke sekolah Kira karena di sekolah Kakak penuh dan macet... Tetep semangat ya Kak. Luv u.

No comments: