Thursday, August 18, 2011

Agustusan @Rumah Kepik

Hari ini, harusnya Kira gak masuk. Tapi berhubung mau ada upacara bendera & perayaan 17-an di sekolah Kira, Rumah Kepik, makanya Kira masuk sekolah. Hari ini semua anak di Rumah Kepik dateng ke sekolah, dari mulai kelas toddler sampe TK A.

Ini ceritanya lagi upacara bendera.
Acara dimulai pukul 08.30 dengan upacara bendera. Haha. Ngatur anak2 krucil2 begitu buat upacara bendera kayaknya butuh kesabaran yang amat sangat. Kqkqkq. Ngeliatnya ajah dah pusing. Tiba-tiba banyak yang nangis karena merasa dianterin para orangtua. Berasa kayak hari pertama masuk sekolah deh. :p

Yang lagi nungguin giliran lomba
Emak-emaknya juga tak mau kalah. Meski ada pengumuman para emak seharusnya nungguin di tempat yang disediain atau kantin, teteb ajah para orangtua ngeliatin dari balik pagar. Hahaha. Meski di situ ada pengumuman semua acara didokumentasikan, tapi maap ajah para tante... kalo gak moto sendiri, kalo saya gak ada bahan buat ngeblog neh. @_@ Manalah di tengah jalan baru sadar kamera ketinggalan. Jadinya cuman ngandelin kamera dr hp saja ini. 
Kira ikut lomba mindahin bola
Ngliatin anak-anak yang pada upacara geli sendiri. Termasuk kira, hormat ke bendera pake tangan kiri. Huahaha. :-) Manalah yang kecil-kecil, terutama kelas Toddler, suka jalan-jalan sendiri. Kelar upacara, semua anak masuk kelas masing-masing karena waktunya snack time. Setelah itu maen-maen lagi di playground. Kemudian, acara berikutnyaaaa.... apalagi kalo gak lomba 17-an. ^_^ 
Lomba balap karung
Lombanya sendiri ya, buat anak-anak banget lah. Kalo para orangtua tugasnya nyemangatin ajah. Yang anak-anak Toddler lomba makan sereal. @_@ Kalo anak-anak playgroup, termasuk Kira, lomba mindahin bola dan bola di parasut. Anak-anak TK laen lagi. Waktu Kira ikutan lomba mindahin bola, emaknya nyemangatin dr pinggir. Kqkqkq. Dan, jreng-jreng.... Kira menang looooh. Tapi namanya anak-anak, semua senangggg.

Setelah lomba anak playgroup, giliran anak-anak TK yang lomba. Ada lomba balap karung juga, ceritanya. Lucu bangettt. Kelar semuanya, masuk kelas masing-masing dan dibagiin goodie bag yang isinya perlengkapan sikat gigi. :-) Juga dapet puding merah putih. Begitulaaaah... acara 17-an di sekolah Kira.

3 comments:

Lidya said...

salam kenal juga bun.Ini rumah kepik yang dimana ya? kalau ga salah Athianya mbak Indah juga sekolah di rumah kepik deh

Evy said...

Hihiii lucu banget ya anak2 itu. Kebayang riwehnya anak2 ikut upacara. Kira hormat pake tangan kiri lucu banget sih hihii.
Bukan emak2 namanya kalo gak moto sendiri selagi bisa. Pada narsis semua kan sama anaknya? hahahaa:p

retma-haripahargio said...

@Lidya: Rumah Kepik yang di Pekayon, say.Athia ya, kelas apa ya?

@Evy: wakakaka. Tau ajah dirimu say. Ho-oh. Namanya emak-emak ya. Sok jadi seksi dokumentasi lah.