Wednesday, August 17, 2011

Nonton Transformers

Yeay... tgl 16 kemaren emaknya Nikki & Kira libur. Waktunya buat nonton. Siang-siang meski panas terik, dengan semangat 45 teteb berburu tiket Transformers di Mega Bekasi XXI. Gleks! Di sini sebenarnya ribet karena harus nyebrang-nyebrang segala dan biasalah, kelemahan saya kalo di mall itu suka nyasar, bingung ama jalan keluar. :-(

Tapi, ya... demi mau nonton 3D, di mana adanya cuman di situ biasanya, jadi ke sono lah. Lewat cafenya, alamak jan. Baru sekali ini lewat situ. Ternyata tempatnya enak banget, cozy abis. Kapan-kapan ke situ ah. :p Hm, saya belon pernah nyobain Blitz yang baru itu, jd belon tahu keadaannya. Selama ini cuman wira-wiri di Besqi, MM, atau Mega Bekasi itu.

Antre tiket lumayan panjang. Tapi Alhamdulillah, untung dah beli dr siang karena malamnya ternyata ruameeee... banget dah kek pasar malem. Yang 3D juga. Anak-anak dah tunjuk2 Kungfu Panda 2 juga. Iyaaaa.... itu target berikutnya. Tapi emak satu ini sih gak ngeliatin Kungfu Panda karena matanya terpaku ke sosok Taylor Lautner. **drooling** Gilak. Nih anak makin keren yaaaaa!!! **getok2 kepala pake palu** Wah, pokoknya harus nonton tuh.

Di dalem, seperti diperkirakan, yang paling ribet siapa lagi kalo bukan kirun Kira. Gak bisa diem, lepas2 kacamata mluluk. Tapi ya, namanya anak-anak, kenapa selalu ngefans sama Bumble Bee. @_@ Dulu Nikki, sekarang giliran Kira yang bilang: Mama, aku mau jadi Bumble Bee. Hah?!

1 comment:

ke2nai said...

bumble bee itu yg warna kuning kan ya? mungkin suka warna kuningnya kali mbak :D