Friday, October 07, 2011

Halalbihalal di Sekolah Kira

Ceritanya ngebut... ngejar banyak postingan. Habis dah kelewat banyak banget neh. Ini waktu acara halalbihalal di sekolah Kira.^_^
Sehari sebelum acara, emaknya Kira berburu jilbab dulu buat Kira. Hahaha. Kacau! Emang Kira gak punya baju muslim. Pengalaman sih, waktu Nikki, kalo beli baju muslim, kepakenya cuman sebentar doang... :p

Suasana Halalbihalal @Rumah Kepik
Akhirnya emaknya Kira ini puter otak, gimana caranya memanfaatkan baju yang ada. Terus ya... gitu. Sebelum berangkat berburu dulu jilbab buat Kira. Eah, nyari jilbab buat anak-anak ternyata syusah. Nyari di Besqi setiap lantai dijabanin, teteb gak nemu yang cucok. Mentok-mentok, ke tempat langganan. Dan tentu sajah, dikasih diskon ama ibu yang punya toko karena diriku sok kenal dan tanya: "Bu, embaknya ke mana? Biasanya bukannya yang nungguin embak2 sama anak kecil ya?" @_@

Kelamaan di dalem, bete. Pengen maen di playground. :p
Yak, mulai "nyanyi" bersama ya, anak-anak..
 Seharusnya, di acara ini, para orangtua juga bawa makanan. Tadinya pengen... banget buat apa gitu untuk acara ini. Tapi sayangnya, diriku dah tepar duluan. Ditambah nyari jilbab buat Kira, ya sudah. Pulang kantor bener-bener gak ada tenaga. Palagi esoknya kan harus ke sekolah.

teman-teman Kira...
Acara dimulai dengan spik-spik dari pihak sekolah. Eh, agak kaget juga waktu anak-anak playgroup pada maju ke panggung. Oalaaaah... tnyata mereka "nyanyi" lagu Lebaran: minal aidzin wal faidzin, maafkan lahir dan batin... Yeay! Bukan masalah soal nyanyi yang ngikutin musik doang. Tapi mereka mau ke depan panggung dah surprise banget buat emaknya Kira. Dan akhirnya kita muter, saling salaman, habis itu makan dewh. Makanannya banyaaaaaak... banget. Sampe bingung mau makan yang mana. :D --> lupa gak difoto makanannya. :-(

No comments: