Saturday, October 15, 2011

Mini Concert Playgroup



Hari ini, Kira akan tampil di mini concert yang diadakan di sekolahnya. Gak usah membayangkan yang terlalu tinggi… hehehe. Karena ini hanya konser untuk anak-anak playgroup yang melatih mereka untuk berani tampil di depan banyak orang.
Panggung mini
Ehm, Kira waktu ditanya mau nampilin apa sih, dia bilang mau nyanyi. :D Ya sud, akhirnya kita ajarin nyanyi lah. Dari Bintang Kecil, Twinkle Twinkle Little Star, Kucingku Belang Tiga.
Yeaaah, namanya anak-anak masih umur 3 tahun. Kadang bilang mau nyanyi, kadang bilang mau nari. Kadang mau nyanyi ini, kadang mau nyanyi itu. Ya sud lah… terserah apa maunya ajah.
Tapi, biasa deh, karena emaknya ini ngantor, jadi kalo malem sama mbaknya suka diajarin lagu Kucingku Belang Tiga. Dan kata Kira, dia mau nyanyi itu. Yang hebat… begitu tiba waktunya mau mini concert, diriku Tanya dong: “Kira ntar mau nyanyi apa jadinya?” Jawabnya: Bintang Kecil. **pingsan**
Tondi bercerita Bob the Builder
Jadi selama ini latihan nyanyi Kucingku Belang Tiga itu maksudnya..??? :p Hahahaha. Oke deh, terserah adek lah, mau nyanyi apa. Pun kalo akhirnya Kira Cuma mau ke depan tanpa nyanyi, Mama dah seneng kok.
Dan… kejutan!!! Begitu dipanggil ke depan sama Tante Nova, Kira langsung berdiri dan menuju panggung. ^_^ Dan setelah ditanya, Kira mau nyanyi apa? Dijawab: Bintang Kecil…. Yay!
Pertama, emaknya shock sendiri denger suaranya pake mikrofon. Gleks! Kenapa suaranya gede dan agak ngerock gitu yak? @_@
Kedua, meski masih salah (ya… setidaknya gak bener2 kek Bintang Kecil aslinya), dia mau nyanyi 2 kali!!! Ehm, itu “sesuatu banget” kan ya?
Kira dan teman-teman
Temen-temen Kira  nampilin macem-macem. Ada yang cerita, ada yang nari, ada yang balet, ada yang nyanyi juga. Ada yang ngambek di atas panggung, ada yang nangis, ada yang cuma akhirnya diem ajah. Lucuuuuuu…. Banget.
Dari itu semua, kami bangga Kira dah mau nyanyi di depan banyak orang. Di depan para tante dan om, di depan teman-teman, dan di depan semua wali murid PG. Luv u, dek…!!! ^_^

1 comment:

Lidya - Mama Pascal said...

skr mini concert besar nanti konser sungguhan ya