Sunday, November 20, 2011

Nonton Real Steel

Minggu kemaren, emaknya Nikki-Kira libur di hari Selasa. Kalo libur bukan pas wiken itu enaknya nonton, karena bisa nomat. :-)
Real Steel.. keren banget!!!
Setelah lihat jadwal film di XXI, akhinya pilihan jatuh ke Real Steel. Siang-siang, meski mendung, teteb dengan semangat 45 berburu tiket ke tempat biasa nonton, Mega Bekasi. Hahaha. ^_^ Begini enaknya kalo dapat libur di hari biasa. Di mana-mana sepi, gak pake antri.

Meski di jalan kehujanan, gak masalah deh. Seharusnya jadwalnya nganter Nikki renang. Tapi karena Nikki masih pilek, batuk, dan gak fit, lebih baek di rumah saja. Well, akhirnya begitu slesai sholat magrib kami langsung cabut ke Mega Bekasi.
Atom berlatih tinju
Horeee... ternyata gak salah pilih film. Seperti film2 laen yang ada campur tangan Steven Spielberg, film ini juga kereeeeen. Kisahnya soal pertandingan robot. Robot-robot ini bertanding di ring. Dikendalikan dengan remote atau suara. Ya... mirip2 maen games gituw lah.

Pertama duduk, Kira tanya: "Mama, kacamatanya mana? mbak2nya lupa ngasih kacamata ya?" hahaha. Kayaknya mulai sekarang kalo nonton film harus diterangkan mana yang 2D mana yang 3D. :p

Hugh Jackman maennya keren. Tapi saya jatuh cinta sama si bintang kecil, Dakota Groyo. Aktingnya oke banget. Manalah kalo mau bertanding, dia sama Atom ngedance dulu. Luv, luv... Film ini seru, ada lucunya, ada sedihnya. Dan yang pasti, OST-nya keren2 bangetttt. Ada Eminem, 50 Cents, Alexi Murdoch, Timbaland, Limp Bizkit, dst. Pokoknya, kalo menurut saya sih, film keren, akting keren, apalagi OST-nya. TOP BGT!! **sibuk download**

1 comment:

Lidya - Mama Pascal said...

wah asyik ya kemarin nonton.pascal minta nonton paddle pop di blitz nih tapibelummulai sih