Tuesday, November 01, 2011

Paket dari Viva

Horeeee.... dapat paket dari Viva. :D Seneng, seneng! Kenapa bisa dapet? Karena daftar jadi eksklusif member di website-nya Viva dooong. ;-)

Setelah lihat-lihat, paketan untuk tiap orang gak sama. Ada yang dapat perlengkapan lenongan, sementara diriku dapetnya skin care. Eaaaah... tahu ajah kalo diriku lebih seneng beli skin care daripada lenongan. :p

Jadi, isi paket yang aku dapat banyaaaak...:
1. Masker bengkuang (yes, sebelumnya dah pernah pake. Lumayan kok)
2. Air Mawar (pernah pake buat maskeran, tapi gak suka ama baunya yang nyengat)
3. Peeling cream (kemaren nyobain, hihihi gak terlalu berasa kalo peeling).
4. Collagen/night cream (serius.. baru tahu ada produk ini. Kemaren nyobain aku layer ama punyaku, paginya kerasa smooth). Kayaknya bakalan beli terus.
5. Moist cream (belon nyobain)
6. Compact powder dari seri Viva Queen (belon nyobain)
7. Lipstik dari seri Viva Queen (warnanya natural. Luv it)
8. Ada katalog produk Viva yang... beneran, banyak produk yang belon aku kenal. Hahaha. Doh! Kayaknya harus kelayapan buat nyari yang aku pengen.


Yup! Diriku termasuk orang yang suka produk Viva. Selama ini yang selalu aku pake adalah: milk cleanser dan toner yang Greentea, juga Viva skin food yang melegenda itu. :p
Terus lotion yang mengandung olive oil itu. Suka! Kalo malem dipake, paginya berasa glowing gitu deh.
Yang pengen dapat paket dari Viva, daftar jadi exclusive membernya di website Viva yak. :D

6 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

merk sepanjang masa ya mbak, tapi kebanyakan cocok pakai ini

ita said...

produk viva yang paling setia aku pake cuma pensil alisnya :D

retma-haripahargio said...

@Lidya: betuuuullll.... aku banyak cocoknya sih. :D Palagi yang seri green tea.

@ita: Nah... itu juga salah satu yang "melegenda" kan yak? Banyak yg pake sampe make up artist segala. Tapi aku belon pernah nyoba. :p

Sitti Rasuna Wibawa said...

"Selama ini yang selalu aku pake adalah: milk cleanser dan toner yang Greentea"

Wahahaha saya juga pake itu sekarang. *toss*

Viva itu udah merek Indonesia asli, murah pula. :)

retma-haripahargio said...

@Sitti: Betuuul... beli banyak macem gak bikin kantong jebol. Dan Alhamdulillah, seneng banget bisa cucok ama ini merek. :D

Farrel And Merry said...

Masih pakai collagen night creamnya viva?

Aku gak demen nih sama collagen night creamnya viva T^T lengket, berasa nempelin minyak ke wajah, rasanya kayak orang habis seharian beraktivitas panas2an terus gak mandi langsung tidur, ampun dah hahaha

http://farrelandmerry.blogspot.co.id/2015/11/viva-collagen-night-cream.html