Thursday, November 03, 2011

Pepper Spray

Baca headline Kompas beberapa hari lalu, Jakarta Makin Menakutkan, saya jadi inget mau posting soal pepper spray aka semprotan lada.
Pepper spray bentuk lipstik
Yup! Karena jam kerja saya yang menurut orang normal gak normal... ya, kalo kata temen kantor, saya itu pulangnya bareng maling, saya butuh senjata buat jaga-jaga di jalan. :D Dari dulu, saya pengen banget punya yang namanya pepper spray.

Dulu sering banget lihat di film kalo barang ini kayak dah "wajib" dibawa para perempuan di dunia Barat sono. Tapi dari dulu nyari barang kek gini di Indonesia syuseh.... Bahkan pernah kepikiran mau bikin sendiri. Pernah mantengin video di youtube juga gimana cara bikinnya. Hahaha. 

Terus, setelah Googling, tanya beberapa penjual (karena barang sering sold out), akhirnya saya punya juga yang namanya pepper spray. Belon sempet nyobain, tentu sajah, karena sampe detik ini belon ada temen kantor yang dengan sukarela mau menjadi "bahan percobaan" saya. :p

Terus, kapan itu baca juga di Detik kalo polisi tidak nganjurin para perempuan bawa kek ginian. Aiiiih.... menurut saya sih: abaikan omongan itu!!! Emangnya pak polisi itu superman, yang begitu kita tereak langsung terbang di mana tempat?
Well... kalo sampe nanti saya kena razia sih, saya malah pengen beli senjata yang "lebih berat", stun gun. Hm... jangan-jangan ntar lama-lama saya ke kantor berpenampilan kayak Lara Croft? :D

10 comments:

Sitti Rasuna Wibawa said...

Hahaha, emang bikin sendiri ga bisa ya itu mbak?
Oyaaa silahkan ikut GAnya, aku tunggu :)

retma-haripahargio said...

Bisa say... ada cara bikinnya di youtube. Silakan ubek2 kalo mau. Tapi aku pengen praktisnya doang. Hihihi. **emak-emak males**

Baeklaaaah... tunggu aku dear. Semedi dulu mau nulis apa neh. :P

alaika abdullah said...

wah, menarik banget, akhirnya dapat beli dimana itu mba? aq kok ya jadi pengen nih...

alaika abdullah said...

eh iya, lupa, salam kenal kembali dan makasih udh berkunjung ke rumah maya saya ya mba... :-)

kak_ega_punya cerita said...

ya mba perlu banget skrg.. dan abaikan lah polisi itu.. mereka sama dg polisi dipelem2 india... yang datang setelah kasus selesai hehe...

keren mba bentuknya.... pengeeen :)

Lidya - Mama Pascal said...

aku tau ini cuma di film2 mbak. waspada kan perlu ya,apasalahnya sih. ini pakpolisi kan suka telat datang :)

ita said...

kalo ga salah ingat kapan hari di metro sempat dibahas kekerasan di jakarta hampir 10 menit 1 kejadian.cmiiw. ckckckc
ngeri ;(
lebih baik mempersiapkan semua kemungkinan terburuk.

semoga Allah selalu melindungi kita. amin..

Vera said...

Iya becuuuulll....jkt makin nakutin tingkat kriminalitasnya

ke2nai said...

dulu pas krismon 97/98 sy di bekelin org tua sy peper spray.. krn kondisi kan gak aman.. ahamdulillah gak pernah di pake..

skrg itu peper spray gak tau kemana.. t[ kyknya skrg perlu lagi ya utk punya..

Anonymous said...

pesan di www.serbamurahonline.com aja pak...komplet di sana....murah lagi...