Monday, December 12, 2011

Kiyya...?

Akhir-akhir ini Kira suka memanggil dirinya dengan "Kiyya". Padahal sebelumnya dia selalu Kila. Hehehe. :D Gak masalah sih, namanya anak-anak ya, suka berubah-ubah nama.

Kalo Kira menjadi Kiyya, itu juga gak jadi masalah karena nama tengah Akira adalah Zakiyya. :p Kira sekarang aktif banget. Dan juga, seperti biasa ngikutin kakaknya, tergila-gila dengan yang namanya Bola.

Kemaren dia bilang: Mama... Kiyya maunya baju kayak gini nih! **sambil tunjuk2 poster Barca punya Nikki** :D Yah, akhirnya emaknya pun "berburu" baju Barca dan menemukannya di lapak-lapak pinggir jalan sekitaran Slipi. Hahaha. Karena Nikki dah banyak baju bola, jadi kemaren itu khusus nyari buat Kira.

3 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

mana foto bajunya mbak :) keren pastinya ya

de said...

kiwiill ... tambah cantik ajah.

Itu kriwil ngikutin siapa ma?

retma-haripahargio said...

@Lidya: tenang... ntar kapan2 dipajang. :p

@De: Thank youuuu. Rambutnya kiwil kayak neneknya. :D