Wednesday, December 21, 2011

Pesta Akhir Tahun @Rumah Kepik

Tanggal 17 Desember kemarin, di sekolah ada Pesta Akhir Tahun. Di acara ini semua anak Rumah Kepik dari toddler sampe TK B ikut berpartisipasi, termasuk Kira dooong. :p

Anak-anak toddler... ada yang nangis sampe guling2.. :D
Anak-anak playgroup
Kalo dulu-dulu, katanya anak-anak cuma nari dan nyanyi. Tapi tahun ini beda karena bakalan ada pementasan drama, Peter Pan & The Pirates. :) Dan Kira kebagian sebagai emaknya Wendy, Jhon, dan anak-anak Neverland yang dalam naskah disebutkan sebagai emak-emak yang sering bekerja dan suka pesta. Doh! :D
Anak TK
Peter Pan, Wendy, Jhon, Anak-anak Neverland
Hari-hari sebelumnya emaknya Kira dah pusing nyari "kostum"-nya secara Kira gak punya baju yang buat pesta. Maksud emaknya Kira, kalo Mamanya Wendy kan settingnya jaman dulu kala, jadi setidaknya kek jaman Victoria lah. Too much yak... Hahaha. Ya, akhirnya hunting sana-sini, akhirnya nemu juga. Pun akhirnya tas-nya dengan merek "H & M", alias Hasil Minjem. Kqkqkqkq.
The pirates
Penari Under The Sea
Acaranya lucuuuu... banget. Ada sih presentasi dari pihak sekolah, mereka dah ngasih apa aja ke anak-anak dan program semester berikutnya. Tapi ya... para emak dan bapak kan dah gak konsen yak. Manalah selama para tante presentasi mulai kedengaran "koor" beberapa anak (baca: nangis). Jadilah beberapa bagian di-cut, dan langsung ke acara inti. Begitu mulai ada pengumuman pementasan anak-anak dimulai, semua orang berebut maju. Huahaha. Siap dengan senjata, kamera!!!

Pertama adalah anak-anak toddler. Ya ampuuuun... lucu banget. Beberapa ada yang nangis, bahkan sampe berguling-guling di panggung. Kqkqkq. Ada juga yang nangis begitu narinya kelar. Lucu deh.

Kira di antara teman-teman
Kira, seusai Pentas
Anak-anak playgroup yang nari balet, juga anak TK, semuanya tenang, Alhamdulillah gak ada yang nangis. Tapiiiii... begitu mulai masuk acara puncak, pementasan drama, kejadian lucu berulang. Pas di atas panggung, banyak yang ngeliat ke penonton sambil berseru: Ayaaaaah..... Bundaaaa.... daddy... dst. Terus mereka OOT, keluar dari naskah, cerita sendiri ke temennya: Eh, liat. Itu Bundaku. Yang laen bilang: itu daddy-ku... :D


Kira bermain bersama Anya
Kira & Anya. Looooooove this pic! ;)
Akhirnya semua acara kelar. Alhamdulillah, meski banyak tangis di sana-sini. Ya, namanya belajar ya. Habis itu anak-anak bermain, dan para orangtua ngobrol, sambil makan2, makan makanan yang kami bawa masing2 dr rumah. :D

9 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

suka bgt lihat anak2 tk pentas, lucu gitu

retma-haripahargio said...

Hahaha. IYa... berasa nonton OVJ dadakan. :P

Jang said...

Selamat berpesta Kira dan emaknya kira. selamat hari ibu :) bagi makanannya dong! :p

retma-haripahargio said...

@Jang: Wakakaka. :D Boleh, ayooo ke sini. Makasih ya.

Indah Kurniawaty said...

Mbak,
Ijin masukin postingan Mbak yang ini ke link di postingan cerita aku soal Pesta Rumah Kepik juga ya. Makasih.

retma-haripahargio said...

iya... sama-sama. Thx udah mampir juga ya.

bunda kanaya said...

iiih lucu-lucu banget sih bikin nyengir...

Indah Prabandono said...

Hallo mba retma lam kenal. Ngintip dr blognya indah. Aseli lucu bgt ya anak2. Penapsaran jdnya sm rmh kepik

retma-haripahargio said...

@bunda kanaya: iya... namanya anak-anak. pasti lucu2 yak. :)

@indah: makasih dah mampir. Salam kenal. ;)