Monday, December 12, 2011

Rain, Rain...

Rain, rain, go away...
Come again another day.
Yay! gak kerasa dah Desember. Pun emaknya Kira belon posting apa-apa. Kebangetan yak. **toyor-toyor diri sendiri**
Desember, musim hujan. Kira lagi suka maen hujan. Biasanya kalo pas saya jemput Kira pulang sekolah, di jalan kami maen hujan. :D


Hai Kira...!!! :)
Kira suka maen kecipak-kecipak di genangan air sepanjang jalan yang kami lalui dengan sepatu botnya. Yup! kalo hujan, nih anak malah gak mau naek becak atau apa lah. Jadi begitu kami turun dari angkot, dia dengan semangat '45 lari-lari kecil nyari genangan. ;-)

Biasanya sepanjang jalan banyak orang ngeliatin kami. Hahaha. Karena kami berdua ketawa-ketawa bawa payung dan kadang-kadang berlari, kadang Kira jerit2 kesenengan kalo ada genangan air yang banyak....

Warna-warni bak pelangi
Kami suka hujan! Kami suka bau tanah basah setelah hujan. Kira pernah tanya: bau apa nih, Mama? :)
Main "hujan"!
Kalo foto-foto di sini, itu kegiatan anak-anak Rumah Kepik waktu bermain "hujan". Karena dah siap-siap pake perlengkapan buat hujan-hujanan, tapi ternyata gak hujan, akhirnya anak-anak bermain dengan "hujan buatan". Setelah itu anak-anak makan bekal yang memang diminta khusus: makanan yang sering dimakan saat hujan.

Ehm... di luar masih hujan. Ditemani segelas kopi, emaknya Kira mulai kerja dong. :D

2 comments:

Nanik said...

wuiih,ada "pelajaran" ujan2an ya mbak di skolah kira? seru bangettt...

retma-haripahargio said...

Iya Nan... asyik emang. Pas hari itu juga disuruh bawa makanan & minuman yang cocok dimakan pas hujan.
Kalo emaknya sih sukanya gorengan tuh kalo pas hujan. Hahaha.