Thursday, January 26, 2012

Chinese New Year

Selamat tahun baru Imlek, terutama buat para kakak yang merayakan. ;-)
Rabu kemarin di sekolah Kira, Rumah Kepik,  ada perayaan tahun baru Imlek. Anak-anak diminta pake baju bernuansa merah. Dan, emaknya Kira pun, "berburu" baju buat perayaan imlek. Hahaha.

Pelajaran berharga buat emaknya Kira: carilah cheongsam sebelum Imlek, BUKAN sesudah Imlek. :( Bener bangetttt. Setelah peayaan Imlek, nyarinya susaaaah banget. Dari pastrad sampe mall di Bekasi diubek-ubek, kebanyakan yang sisa tinggal buat anak-anak cowok. Hikz!! **nangis di pojokan sambil garuk2 tanah**
Yang lagi pengen jadi Min-Min :D
Ada sih, di Matahari, tapi diskonnya setengah hati. Mosok beli 1 gratis 1. Mo buat apaaa?! Akhirnya muter lagi, nemu di Giant Bekasi seharga Rp 25rebu. :p Alhamdulillah, meski rasanya mau tepar, nemu pulak. Manalah habis itu harus ngantor. **ngelap2 keringet dulu**
Dapet angpau loh dari Tante Putri :)
Dan paginya, Kira sekolah dengan penampilan ala Min-min. Inget kan, inget kan? Komik jaman kita kecil? :D Karena diminta bawa makanan yang bernuansa China, Kira bawa bakpau. :D Pulangnya Kira dapat bingkisan: kue kranjang yang dibikin kayak sate, jeruk, dan permen. Masih ditambah angpau, yang isinya uang cokelat. :))

Happy Chinese New Year, everyone... Semoga di tahun naga air ini hoki menyertai kita semua. ;) Maaf ya temans, belon bisa nyicil blogwalking. 

3 comments:

radial said...

heheyyy...kk Kira cantik bgd pake cheongsam. itu hasil prjuangan mama y kaka hihi kasian deh mama...angpaunya bagi2 dong kak *trink2

Indah Kurniawaty said...

Aku juga kecele e,Mbak. Athia kan disuruh pake cheong sam juga dari Kepik. Ta' pikir cuma 50rb. Tapi temenku blg dia beli 160rb-an di ITCK. Makanya aku beli juga di Java Store Bekasi Square 100rb. Tau gitu aku beli di Giant aja ya.*emak kompetitip irit*

ita said...

Kak kira cantik deh :)
Pasti seneng tuh dapet bingkisan macem2 :)