Sunday, January 08, 2012

Film-film

Yaaaa... saya pencinta film. Yaaaa... saya suka nonton film. Apalagi kalo dapet tiket gratisan dari kantor. Huhuy! **doyan gratisan** :) Ini film-film yang terakhir saya tonton.
Pertama adalah Breaking Dawn. haha. Karena saya baca bukunya, karena nonton filmnya dari pertama, ya.. mau gak mau nerusin nonton kan?

Tadinya mau nonton bareng teman2, tapi tnyata waktu gak berpihak kepadaku karena siang biasanya nongkrong antar-jemput sekolah anak-anak. Jadi ya, sudahlah. Akhirnya menyeret Mas buat nonton ini, seperti biasa. Tumben-tumbenan pulak, selama nonton film ini dia gak banyak komentarrrr. :D 


Dulu-dulu kalo diajakin nonton Twilight dia pasti komentar yang aneh-aneh, bikin sebel. Huh! Iya, tontonan ini gak cowok banget. Tapi siapa sih yang gak suka sama Vampir keren dan tajir? Lupakaaaaan... saya lebih ngefans sama Jacob Black kok. :p Nonton ini seperti biasa, kabur berdua sajah. Ehm, tapi kencan ini gak asyik. Karena pulangnya tahu-tahu mobil ngadat. Huaaa..!!! dah capek usaha, akhirnya kami tinggal di pinggir jalan. Karena frustrasi, akhirnya kami nongkrong di angkringan dulu. Hahaha. Pagi baru urus2 ke Auto2000. :D



Garuda di Dadaku 2
Ini film yang kami tonton berikutnya. Kalo nonton ini dah pasti bawa krucil ya, kan? Tapi yaaaa... karena mobil masih di bengkel, akhirnya kami nekat, naek angkot. :D Padahal rencananya nonton di XXI Mega Bekasi. Jadi sudah bisa dipastikan nyebrang-nyebrang. Di jalan Nikki dah rikwest: Mama, pokoknya pulangnya naek taksi. @_@

Film ini seru. Nikki, yang lagi demam sepak bola, lumayan menikmati. :) Sepanjang film emaknya cuman bilang: "Kakak, sepak bola itu kayak gitu. Gak bisa usaha sendiri. Mau jadi kapten, mau jadi penyerang, mau jadi pemain tengah, semuanya harus kerja sama. Yang penting di sepak bola itu kerja sama. Belum tentu yang ngegolin banyak bisa jadi pemain terbaik." **berkhotbah** :p Pulangnya? Hoooo. Nyari taksi ternyata susah. :(



Film ketiga yang ditonton adalah: Pocong Juga Pocong!
Tadinya gak ada keinginan blas buat nonton film ini. Tapiiiii... berhubung tiket gratisan hangus kalo gak dipake sebelum tahun baru, dan pas liat trailernya lumayan juga, ya sud. Akhirnya nonton film ini juga. :) Yang ada ketawa-ketawa doang karena film ini gak ada serem-seremnya. Manalah yang nonton kebanyakan ABG. Jadi sepanjang film ini banyak celotehan gak jelas dari para ABG. Hah....

4 comments:

DenShoim said...

suka nonton to bu..
Aku paling seneng kalo nemenin istri nonton yg ga serem2...
duduk manis, tau2 dibangunin..yuk pulang :D

Lidya - Mama Pascal said...

aku juga suka kok mbak nonton film gratisan hehehe. biasanya dapet hibah dari adikku itu loh :) secara dia sama suaminya gak suka nonton

Una said...

Belum nonton semua @_@

de said...

gw cuma nonton: MI + Sherlock ajah