Sunday, January 08, 2012

Natal dan Tahun Baru 2012

Hola.... pa kabar semua? :D Selamat berjumpa di tahun 2012. Hehehe.

Yak, tahu-tahu dah tahun baru yak! (boong banget deh, mosok setahun gak kerasa). Pokoknya, Met tahun baru buat semua. Semoga di tahun 2012 ini, segalanya makin baik ya. Amiiiin...


Emaknya Kira gak bakalan majang resolusi. Resolusi tahun baru cukup ditulis di buku saja, jd biar tiap hari inget. Hohoho. Beneran... soalnya kalo ditulis di blog malah gak keinget. :p


Wokey, cerita Natal tahun 2011 aja yak. Gak seperti natal-natal tahun lalu, pagi inih Natal dilalui tanpa hantaran makanan dari tetangga krn yang Natalan pulang kampung **yes, keliatan banget ngarepin yak? Kqkqkqk** 


Ya, meski hujan (tiap Natal hujan oi), pagi-pagi kami dah siap-siap. Meski malemnya masih bingung mau ke mana, seperti biasa, tujuan utama sih sebenernya selalu ke Cipaku. Ke makam mertua dan kakak ipar.


Karena tahun ini diajakin barengan ama Mas Tomtom.. jadi kami cukup numpang sajah. :) Bawa para krucil, tentu sajah. Karena berangkat pagi-pagi, Alhamdulillah jalanan lumayan lapang. Pun kayaknya karena orang-orang masih di gereja ya, yang Natalan. Sampe makam bersihin, kasih bunga, berdoa, lanjut nyari sarapan di Bogor.


Masih pagiiiii... banyak yang belon buka. Mentok-mentok akhirnya nangkring di Tan Ek Tjoan. Tempat kenangan buat keluarga Mas. Karena dulu katanya suka dibawa orangtua ke sini. Suka beli roti sama bapak, atau makan-makan bareng keluarga. Kelar makan, mampir Matahari bentar, pulanggggg. Belon, belon... acara belon kelar. :)


Habis dzuhur, karena ada acara di Depok, berlanjut lah. Yak! Tahun ini kami gak muter ke sodara yang Natalan karena berharap ketemu semua di Depok. Hehehe. Di Depok ke rumah kakak ipar juga... dan Michael, keponakan, kebetulan habis sunat. Jadi sekalian syukuran dan Natalan di sono.


Tadinya mau bawa mobil sendiri, karena sore harus ngantor. Tapi ya, akhirnya numpang lagi ke Mas Tomtom, ditambah Lidya & Irfan. Penuh! :D Dan benerrrrr.... akhirnya ketemu juga hampir semua sodara di sini. Hohoho. Makan-makan, habis sholat magrib pulang... eh, salah. Ke kantorrrrr!!! >_<
 

Tahun baru? Gak ke mana-mana. Males keluar karena pasti macet di mana-mana. Akhirnya cuman di rumah, nonton TV bareng Nikki, sambil liatin kembang api dr halaman belakang. :) Mas tiduuuuur, krn dr pagi sampe malem sepedaan Bekasi-Ciawi. :D
Ehm selamat Natal dan Tahun Baru buat para keponakan: Nadia & Dina. Sukses buat kalian yaaaa. ;)

1 comment:

de said...

natalan gw sepi. Nyokap gw dibawa ke ostralih ama adeknya. Pada natalan disana.