Tuesday, January 24, 2012

Tentang Nikki....

Yeaaah... dah lama gak ngeblog. Dah dicolek2 yang lagi rajin update **kedip2 ke temen**. Tapi apa mau dikata. Bahan ngeblog sih banyaaaak. Tapi kemalesan mengalahkan tekad ngeblog. Hehehe.

Mau cerita soal Nikki. Karena dah lamaaa... gak apdet soal Nikki. Maaf ya Kak. Padahal dulu waktu masih bayi Mama rajin apdet soal perkembangan kakak ya. :D

Semester pertama di kelas 2, terlewati sudah. Ternyata, kekhawatiran kami, sebagai orangtua, kayaknya terlalu berlebihan. Kqkqkq. Yup, sejak naek ke kelas 2 dan Nikki masuk kelas 2.1, yang notabene di sekolah Nikki adalah kelas unggulan, kami dah waswas. Bisakah dia mengikuti, apakah gak terlalu berat buat Nikki? Sempat terpikir waktu itu minta Nikki dipindahin ke kelas 2.2. Tapi ya sudahlah, akhirnya pasrah. Kita lihat perkembangannya saja.

Dan ternyata, Alhamdulillah, Nikki bisa mengikuti pelajaran dengan baek. Nilai2nya bagus. Kami sih tipe orangtua yang gak pernah menuntut nilai. Saya selalu berpesan ke Nikki: Mama gak pernah minta kakak nilainya harus tinggi. Yang mama minta, Nikki tahu apa yang diajarkan. Nikki mengerti apa yang diajarkan. Dan Nikki mau tanya ke guru kalo ada yang gak tahu.


Dan itu juga yang dr dulu selalu tanyakan ke wali kelasnya. Apakah Nikki bersosialisasi dengan baik? Apakah Nikki masih mau bertanya kalo ada pelajaran/hal yang gak dia mengerti? Alhamdulillah, komentar dari guru selama ini bagus. :D Nikki selalu mau bertanya atau mengungkapkan pendapat di kelas. Kalo saya bilang sih, itu modal buat nanti kuliah. :p


Nikki masih suka banget maen bola. Bahkan kadang siang2 temen2nya dateng ke rumah ngajakin maen bola. Pun waktu semesteran, dia masih maen bola. hah! Tapi ya, sudahlah. :D Dan... Nikki masih berjalan kaki ke sekolah. Selama ini sih gak pernah mengeluh, palingan kalo lagi capek doang. Tapi saya selalu bilang: Kakak, kalo pagi jalan kaki itu bagus. Badan sehat, dan sinar matahari bikin tulang kakak kuat. :)) Teman2 kantor, kalo saya bilang Nikki jalan kaki, pasti bilang: Hah? Gak kasian tuh? hehehe. Bukan itu. Drpd gak olahraga, daripada osteoporosis nantinya, lebih baek olahraga kan? Kalo bisa jalan kaki, kenapa tidak?

1 comment:

mimi RaDiAl said...

sukses dan terus semangat y nikki,,,salam kenal dari mimi dan RaDiAl,,,mampir jg di blog radial yaaa
http://radialgodeks.blogspot.com