Thursday, February 09, 2012

Peri Kira

Yang namanya anak perempuan, kenapa selalu suka sama yang namanya peri. Kira pun juga begitu. Dia suka nonton Tinker Bell, juga suka cerita Cinderella. Kalo emaknya lagi libur, kewajiban emaknya adalah cerita Cinderella. Dah berulang-ulang, tapi teteb ajah Kira maunya itu.
Ehm.. kenapa jadi kek anak bule yak? :D
Kalopun ditawar, pilihannya cuman terbatas: Pinokio. Haiyaaaah... emaknya yang cerita pun sampe bosen. :p Nah, pas pentas akhir tahun di sekolah, Kira tuh sebenernya pengen banget jadi peri. Tapi dia dapat peran jadi emaknya Wendy.
Peri Kira
Karena itu, Kira pengen banget punya tongkat peri dan sayap. :)) Berkali-kali minta ke emaknya, tapi emaknya belon bisa keluyuran. Sampe... pas emaknya harus buru2 ke kantor karena ada acara di ruang diklat, dia pesen: "Mama, inget-inget ya. Kira mau tongkat peri. Jangan lupa."

Senyum dooong perinya
Hmfh...!! Untungnya, pas mau berangkat ke kantor, di Bekasi itu berjejer mal. Kqkqkq. Jadi emaknya mampir ke Besqi duluw. Liat-liat, eh... ternyata di lantai bawah ada yang jual. Akhirnya ke kantor nenteng ituw sayap peri. :)) Sampe kantor, temen tanya: "Apaan tuh? Ooooh... sayap peri. Kalo anakku, masa-masa itu dah lewat." Girang sekali diaaaa... :p
Well, jadi anak perempuan di mana pun hampir sama yak? ;)

6 comments:

Lidya - Mama Pascal said...

di blue plasa juga ada mbak ,oops tapi jauh ya hehehe. tapi aku pernah beli titipan teman di asemka lebih murah harganya. nasib gak punya anak cewe cuma bisa liat2 aja :)

ke2nai said...

sy juga gak sengaja wkt itu dptnya di pasar mbak.. Tapi skarang udah penyok2.. Hihihi...

NurhayATI said...

Kira cantik bener, kapan ya diriku bisa dpt putri hix hix hix, ngiri abis deh lihat mbk retma sdh punya sepasang :D

Lawni Tenisa said...

Kiraaaaaaaaa

Indah Kurniawaty said...

Eh, Kira yang jadi peri pas rumah kepik kemarin, Mbak ?
Berarti aku ketemu dong sama Mbak Retma. Soalnya aku liat ibu-ibu lagi pake sayap-sayap peri. Itu Mbak Retma bukan sih ?

retma-haripahargio said...

@Lidya: Waaaah... ayo bikin anak cewek. Hihihi. Blue Plasa terlalu jauh buatku, say. Bukan daerah jelajahan. :p

@Ke2nai: Wah... iya, di pasar mungkin lebih murah ya? ;)

@Nurhayati: Makasiiiih. Ayo, ayo, punya anak cewek. Seru loooh. Pernak-perniknya lebih banyak dari anak cowok.

@Lawni: Iyaaaa... Oom Loni.

@Indah: bukan, say. Kira jadi emaknya Wendy dll. Makanya dia pengen jadi peri. :D Jd perlu dicatet, kita belon ketemuan yaaaa. Kapan nih, kapan nih?