Wednesday, March 28, 2012

The Adventures of Kira

Aku mau semuanya!

Mandi bola itu asyikkkk!
Waktu rasanya cepat berlalu yak. Kira tahu-tahu dah gede. :) Dah mau TK. Adoooh, jangan cepet gede dong, dek! :(
 
Belum lama saya ngajakin Kira imunisasi. Iya, banyak yang telat. Dulu kan karena Kira ada problem ama telinga, yang sempat saya bawa ke THT, jadi telat deh itu beberapa imunisasi. Dan, imunisasi anak PG itu adoh, dah mulai bawel. :))

Belum masuk dah tanya-tanya nanti disuntik atau enggak, dll. Susah kan jawabnya. Kalo kita bilang bakalan disuntik, dianya pasti dah "ngeh" juga. Gak mau. Emaknya puter otak gimana cara jawabnya. Kqkqkq.

Karena kemaren imunisasi varisela (wekz, sekarang ajaib bener itu harganya), jadinya Kira nangis deh. Buat diemin, emaknya berjanji ngajakin maen sepuasnya. Jadi dianterinlah Kira ke Naga Pekayon buat maen sepuasnya, sementara emaknya nongkrong ngeliatin. ;) Lupa gak bawa buku atau apa pun. Dulu waktu awal2 di Bekasi suka ngajakin Nikki juga ke sini buat main sepuasnya. Lumayan sih...

Semua maenan dicobain sama Kira. Lupa sama bekas suntikan. Dia lari sana-sini nyobain semuanya. Dari mandi bola, trampolin, mobil-mobilan, sepeda, sambil tereak-tereak: "Mama, yang ini belum, yang ini belum." Dan emaknya ngikutin ke mana si anak pergi. Seharian itu meski imunisasi, Kira seneng bisa maen-maen sepuasnya. Dan pesennya: "Kapan-kapan kita ke sini lagi ya mama."  ^_^

3 comments:

Indah Kurniawaty said...

Mbak Retman,
Kira TK dimana ?
Lanjut Kepik apa sekolah baru ?
Athia masih lanjut PG di kepik. Mungkin taun depan baru hunting TK. Share dooong

retma-haripahargio said...

Kira rencana pindah sekolah mbak. Nyari sekolah yang bernuansa Islam. hehehe.

Athia masih di situ ya? kalo menurut aku sih, kalo sampe PG, di Kepik masih oke banget. Itu satu-satunya sekolah di sekitaran Pekayon yang menurut aku friendly ke anak-anak. Menurut aku loh yak. ;)
Terlepas dari adanya beberapa kekurangan --> Aku bandinginnya sama skul anakku yang pertama dulu, Kidea (dulu Kidea Montessory School). :D

Mungkin karena masih terhitung baru juga kali ya, Rumah Kepik. Tapi kalo menurutku, kalo sampe PG, oke banget. :p

Indah Kurniawaty said...

Mbak Retma,
Untuk TK aku juga mau cari sekolah yang islami. Sementara untuk TK baru menelan racun dari Vera. Hahaha...share ya, Mbak, KIra masuk TK mana. Mau nyontek. Heu heu heu