Thursday, April 26, 2012

Rooftop Prince: Pangeran Impian

Rasanya gak adil sekali saya belum pernah sekalipun posting soal K-drama! Padahal semua tahuuuu... (setidaknya orang di sekeliling saya) bahwa saya penyuka K-drama.

Rooftop Prince ini drama terbaru produksi SBS (Seoul Broadcasting System). Dan ini drama yang saya tunggu-tunggu setiap hari Kamis, eh.. Jumat ding kalo buat nungguin translate. Sumpah kadang-kadang saya sakaw, pengen cepet-cepet hari Jumat gara-gara serial ini.

Dan ini juga drama kedua yang selalu saya tunggu-tunggu setelah Star's Lover (2009). Beda generasi bangetttt... Kalo Star's Lover dibintangi Choi Ji Woo (Winter Sonata), kalo Rooftop Prince ada siapa lagiiiiiih, kalo bukan cowok paling terkenal saat ini? Park Yoochun. Yup! Yoochun baru saja dapat Popularity Award sebagai aktor paling terkenal. Eh, padahal dia anggota boyband JYJ. :)

Oh, ya. Percayalah... sebelum-sebelum ini, bagi saya Yoochun tidak begitu menarik. Yah, paling tidak di Sungkyunkwan Scandal saya masih kalem-kalem sajah. Tapi begitu dia main jadi Pangeran Lee Gak, jaaaah! Saya terbengong-bengong. Kesimpulan: model rambut sangat mempengaruhi muka seseorang. Hahaha. :)

Kenapa saya bilang Pangeran Impian? Nah, sinopsis: Pangeran Lee Gak itu asalnya dari zaman Joseon (dinasti kerajaan di Korea, tahun 1392-1910). Karena sesuatu hal, dia tiba-tiba datang ke masa kini. Ehm... kalo tiba-tiba di depan kita ada pangeran dari jaman dahulu kala yang gaptek tapi keren, apa yang kita lakukan? @_@ 
Oh, ya. Park Yoochun dan adiknya, Yoohwan,  baru saja kehilangan ayah mereka. Well, turut berduka oppaaaa... hwating!!! **kecentilan to the max**

OST-nya juga bagus-bagus: Hurt (Ali); Happy Ending (Jay Park); After a Long Time (Baek Ji Young) ^_^

Tuesday, April 24, 2012

Road to Munich

Yang punya blog lagi tepar gara2 pulang kantor selalu mantengin Liga Champions.
Jadi belon bisa posting, cerita-cerita, apalagi blogwalking... Maaap. ;)

Monday, April 09, 2012

Field Trip: TMII

Tanggal 21 Maret lalu, Rumah Kepik ngadain field trip (lagi). Tapi kali ini, gak seperti waktu ke Kidzania, anak-anak PG dicampurnya bareng anak toddler. Itu karena waktu dicampur bareng anak TK, anak PG belon bisa mengikuti. Dalam artian, masih terlalu kecil, jadi ya... bagi anak-anak PG terlalu lama waktunya, dah capek duluan. :)
Kelompoknya Kira: Yara, Akira, Tondi :)
Karena bareng anak-anak toddler (ya ampuuun... masih mungil2 banget), field trip kali ini gak jauh-jauh, cuma ke Taman Mini Indonesia Indah. Sementara anak-anak TK ke Taman Safari. :D Dan masih kayak field trip pertama, anak-anak gak boleh didampingi orangtua. Jadi berangkat sendiri & para tante.
Ayo bergandengan... (Kiki, Reinard, Yara, Akira, Tondi)
Jauh-jauh hari, sejak pengumuman bakalan ada field trip lagi, Kira dah pesen: "Mama, pokoknya mama nungguin Kira di rumah aja. Gak ikut Kira ya...."
Hadoh. Di satu sisi emaknya seneng karena anaknya dah mandiri. Tapi di sisi laen, yaaaa... selain waswas, kok rasanya agak gimana gitu ngelepas anak PG sendiri. ihikz.

Ya sud. Akhirnya kami nganter Kira ke skul pagi-pagi. Yup! Pokoknya harus tepat waktu loh yak. Kalo berasa mau molor-molor, silakan tanggung sendiri, ketinggalan bus. Hahaha. Soalnya temen Kira ada tuh yang tahun lalu gak jadi ikut field trip gara-gara ketinggalan bus. Begitu sampe skul, Kira langsung masuk kelas buat dibagi-bagi dalam kelompok kecil, juga dikasih name tag.

Setelah siap, anak-anak menuju bus. Arggggh...!! Saya gak suka kalo begini. Kalo gak ikutan. Pan saya pengen dokumentasiin semua kegiatan anak-anak. Huaaa... **nangis guling-guling** Seharusnya semua skul tahu kalo ada emak-emak yang suka ngeblog dan bikin postingan soal anaknya. Huahahaha. **emang siapa elo, bu?**  Dan kemudian, bus pun berangkat. Huhuhu.
Sudah Pulaaaaang.... :)
Rencana sih, anak-anak bakalan ke Museum Transportasi. Dulu, waktu saya mulai tanya-tanya soal Rumah Kepik, memang dikasih tahu bahwa Field Trip bisa saja tiap tahun berbeda, tergantung apa yang sedang dibahas dalam kelas. Karena kelas Kira (PG) kemaren sedang membahas masalah transportasi, jadi mereka berencana ke Museum Transportasi. Minggu sebelumnya anak-anak disuruh bawa kardus buat bikin mobil2an. :p

Meja Kerja

Seumur-umur saya belon pernah pamer meja kerja saya. Perlu gitu dijembreng? Yaaaa... setidaknya, setiap hari, minimal 7 jam, saya ada di sini.;)

Kalo bukan karena Kira dapet tugas dari sekolah buat cerita soal profesi, jangan-jangan saya gak bakalan pernah moto meja kerja saya. :p

Saya sadar kalo saya bakalan lama duduk di sini setiap hari. Karena itulah, dengan centilnya saya ngasih benda2 ngejreng biar gak bosen. Tadinya saya pengen mendandani monitor-nya dengan tempelan2, tapi belon nemu yang pas. Yup! Itu sih cuman akal-akalan saya doang... biar gak bosen. Bayangken kalo meja itu polos, cuman warna netral. Aiiih, setiap hari ngeliat begitu rasanya gak enak banget kan? Hm, edisi berikutnya saya bakalan ngejembreng bagian belakang meja... jendela maksudnya. Bagus deh... palagi kalo pas hujan.