Monday, April 09, 2012

Meja Kerja

Seumur-umur saya belon pernah pamer meja kerja saya. Perlu gitu dijembreng? Yaaaa... setidaknya, setiap hari, minimal 7 jam, saya ada di sini.;)

Kalo bukan karena Kira dapet tugas dari sekolah buat cerita soal profesi, jangan-jangan saya gak bakalan pernah moto meja kerja saya. :p

Saya sadar kalo saya bakalan lama duduk di sini setiap hari. Karena itulah, dengan centilnya saya ngasih benda2 ngejreng biar gak bosen. Tadinya saya pengen mendandani monitor-nya dengan tempelan2, tapi belon nemu yang pas. Yup! Itu sih cuman akal-akalan saya doang... biar gak bosen. Bayangken kalo meja itu polos, cuman warna netral. Aiiih, setiap hari ngeliat begitu rasanya gak enak banget kan? Hm, edisi berikutnya saya bakalan ngejembreng bagian belakang meja... jendela maksudnya. Bagus deh... palagi kalo pas hujan.  

4 comments:

Ita said...

Mejanya bersih bangeett :)

retma-haripahargio said...

Itu sudut yang keliatan bersih yang difoto. Huahaha. Sebelah kiri kan gak keliatan banget. Kqkqkqk. :p

Nanik said...

kok prasaan rapi amat ya? nggak mencerminkan kondisi sebenernya nihhh..hahaha.btw ada akuuuuu.... *seuprit doang* itu aku lagi ngapain yak?

retma-haripahargio said...

Pencitraan, Nan. Kan lagi marak tuh. Huahahaha. :))