Friday, May 11, 2012

4 Tahun...!

Happy Birthday, Akira.... ^_^
Yeah, 2 Mei kemaren Akira tepat berumur 4 tahun. Huaaaa, bentar lagi dah TK ya dek. Perasaan baru kemaren juga Mama memperkenalkan Kira ke dunia sebagai anggota baru keluarga. Weleh, ternyata dah 4 tahun berlalu.
2 Mei 2012. Abaikan spot & rambut yg gak mau disisir. :)
2 Mei 2012. Emaknya maksa foto demi sejarah. Wakakak
Akira sekarang tambah bawel. Bahkan kadang Mama & Papa kewalahan jawab pertanyaan2 dari Kira. Meski suka segala yang berbau "Princess", tak jarang Kira ngikut kakaknya banget. Contohnya: waktu ditanya mau dikado apa, Akira pilih mobil remote! **emaknya tepok jidat tetangga** :D
Pun waktu di skul ada ekskul balet, Kira lebih milih mau ikutan kalo ada sepak bola. Hadooooh, anak siapa ini, anak siapa ini? **alihkan semua cermin**

Jadi, mengingat kemaren waktu Kartinian di skul Akira gak nyaman dengan banyak orang, akhirnya perayaan ultah Kira gak jadi di sekolah. :p Terus di mana, di mana? Akhirnya ya... dengan keluarga ajah, di rumah Ciawi. ;) Sebelumnya para bapak (Papa & kakak2nya) sepedaan dulu. Habis itu baru makan-makan. Huaaa... senengnya.

Biarpun pake baju "princess" maennya layangan. :)
Rasanya sekarang dah jarang banget kumpul2 kek gini. Eh, tapi tapi sebelumnya kita juga ngumpul2 di Apartemen Rasuna karena ada kakak yang pulang ke Indo. Hahaha. Rasanya menyenangkan, kalo ngumpul2 dengan para kakak, dengan para keponakan. Yah, meski sekarang sudah banyak berkurang karena para keponakan dah gede2, dah tinggal jauh, dst. Tapi paling enggak, momen2 kayak gini selalu seruuu.

Akira seneng banget dapat banyak kado! :D Namanya anak-anak ye. Dan dia sepanjang hari sibuk maen sama para sodara.  Sebenernya kasihan juga sih, karena pas ultah ini emaknya tepar. Batuk parah sampe kehilangan suara & gak enak bodih. Tapi namanya emak, teteb diusahain sehat demi anaknya. :D

Well, selamat ulang tahun Akira. Panjang umur, selalu sehat, semoga semua cita-cita tercapai (asal gak nyuri Bulan kayak Mr Gru), dan selalu dalam lindungan Alloh SWT. Banyak doa, banyak cinta... dari Mama, Papa, Kakak.

Buat para keponakans: akhir bulan mo ada kumpul2 di Ciawi loh. Dina (selamat ulang tahun Din. Kata mommy mo dirayain nih ultahnya. Xixixi), Nadia... mari join. ;)

7 comments:

ke2nai said...

sy suka bgt liat foto Akira yg pernah.. Cantik bgt..

HBD ya Akira.. Wish you all the best :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

happy bday ya Akira, makin besar makin manis

froggy said...

Akira cantik... met ultah Akira...

Linda said...

Happy belated bday Akira Shalihah. Semoga sehat selalu. Tambah pintar dan selalu jadi kebanggaan keluarga *mwuuuah*

Agenda ibu rumah tangga said...

akira manisss bangetttt :)
met ultah ya! Doaku Akira jadi anak yg taat pada orang tua dan bisa jadi teladan :)

Lawni Tenisa said...

Kira cantik bangeeeeeeeeeeeeeet wow kakak woooooooooow..........

retma-haripahargio said...

@Lawni: Kayak emaknya ya? Ya kan? :p